alexa-tracking

~ 10 Restoran Paling Mahal di Dunia ~

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013172290/10-restoran-paling-mahal-di-dunia
~ 10 Restoran Paling Mahal di Dunia ~
Quote:

sekali makan disana langsung miskin dah..emoticon-Nohope
ga sanggup makan disana gan emoticon-Mewek
KASKUS Ads
mending makan angkringan gan..

emoticon-I Love Indonesia
Hnya bisa VOTE: emoticon-Rate 5 Star.
Gan yg udah ISO/Donatur, timpuki ane pake CENDOL nya donk . NEED emoticon-Toast

emoticon-Shakehand2
_Terima Kasih_

NICE THREAD
Alhamdulillah ya, Sesuatu BngeT dah
gila mahal bgt 3jt++ emoticon-Matabelo
Et dah, tadi aja ane makan di warteg cuma abis 9k
wah mahal banget, buat orang berduit emoticon-Nohope
Yang nomer 1 itu mahal bener gan.
3,5 Juta dipake sekali makan 1 orang.
Kalau ane di kos, duit segitu bisa beli makan 6 bulan.
emoticon-Ngakak
busyeet mahalnya, makan di warteg bisa sampe muntah-muntah
Gila restoran mewah semua emoticon-Matabelo
Kira kira ga sanggup ane makan disitu emoticon-Mewek
waduh, mewah n mahal banget dah emoticon-Big Grin

yang no.1 368usd per orang emoticon-Belo

emoticon-Rate 5 Star
mantepp memang kayaknya tempatnya gan emoticon-Matabelo harganya juga mantap tu.. emoticon-Ngakak

Spoiler for kunjungi juga thread ane:
busyet......
gaji ane abis donk emoticon-Ngakak
Gan ijin nyimak ya…
Sukses selalu buat agan semoga threadnya bermanfaat ya…
Trim’s ya gan…
emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)

Ane coba rate emoticon-Rate 5 Star ya…
mimpi aja nggak nyampe ane gan makan disitu emoticon-Sorry
ijin nyimak gan....

emoticon-Cool emoticon-Cool
wah kalo ane mesti nabung setahun baru bisa makan di sana
mendingan makan nasi kucing (nasi angkringan)
yg paling mahal malah yg di tokyo ya
ane mau banget yang sushiiii!
×