Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013172194/ngakak-tong-pemuas---agak-bb
[ngakak] Tong pemuas . . [agak BB++]
Alkisah ada seorang lelaki datang ke sebuah bar. Pas lagi minum, dia ngeliat ada satu tong di ujung bar tersebut. Merasa penasaran, bertanyalah lelaki itu
pada bartender:
L : "Eh, tong apaan tuh yang diujung?"
B : "Oh, itu namanya 'tong pemuas nafsu lelaki'."
L : "Gimana cara kerjanya?"
B : "Gampang, di tong itu ada lobangnya. Masukin aja burung lu melalui lobang tersebut & rasakan bedanya. Kalo nanti puas, lu bisa jadi member."
Maka si lelakipun berjalan ke tong tersebut, mengeluarkan burungnya dan memasukannya lewat lubang di tong itu. Mendadak ia merasa ada "sesuatu" di dalam tong yang mengisap burungnya. Setelah merasa puas, si lelaki lalu kembali mendatangi bartender.
L : "Anjing, enak banget. Bolehlah gua jadi member."
sang bartenderpun memberikan formulir yang langsung diisi oleh si lelaki. Setelah selesai, ia bertanya pada sang bartender:
L : "Hari apa aja gua boleh make nih tong ajaib?"
B : "Setiap hari kecuali hari sabtu."
L : "Lho, kok?"
B : "Iya, soalnya hari sabtu giliran lu yang di dalam tong.." \t
\t




maap gan kalo . . . lempar aja gan . . . kalo nggak juga ane nerima ko gan . . .

[ngakak] Tong pemuas . . [agak BB++][ngakak] Tong pemuas . . [agak BB++][ngakak] Tong pemuas . . [agak BB++]
lapak ane gan !! BAGI YANG SUNTUK
Quote:Original Posted By Alan.kaskus

duluan gak ya
hahahaha... lucu gan
hahahahaha

klo gitu gua mah gk mau jadi member dah
Quote:Original Posted By King.DiamonD
duluan gak ya


bagi nya donk gan . . .
Quote:Original Posted By zioboy007
hahahaha... lucu gan


kalo lucu bagi nya donk gan . . .
mayan gan
Member nubie tuh, pasti masih sempit... \t
mantap gan, bisa bikin di siang hari
ane bantu
wakakak asli koplak bener joke ente,, haha
Hahahaha
Ternyata sistemnya gantian nih
jadi member gantian tuh
Mantaff gan...
wakakakaka ternyata isinya mahooo
wkwkwk geblek ngakak ane gan hahaa [ngakak] Tong pemuas . . [agak BB++]
keep posting gan
Hahahaha...awas kena gigi

Hii...markas MAHO kali yak itu


kocakk kocakk gan