Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013172183/pasti-ngakak-gan-humor-berbulan-madu
pasti ngakak gan, humor berbulan madu
nih dia gan

Alkisah ada 3 orang saudara, sebut saja
mereka Vira, Voni, dan Veni yang
dinikahkan secara masal oleh orangtuanya.

Setelah itu mereka pergi berbulan madu
bersamaan. Kalau Vira pergi ke Pulau
Batam, Voni pergi Ke Kepulauan Seribu dan
Veni si bungsu pergi ke Bali.

Namanya orang Tua sayang sama anak,
selama mereka berbulan madu kedua
Orang Tua mereka minta dikirim kabar
tentang segala yang terjadi selama mereka
berbulan madu.

Tapi agar berita yang dikirim singkat dan
tidak terlalu Vulgar, mereka menggunakan
Kode/Sandi tentang moto-moto Iklan.

Supaya praktis dan murah, berita dikirim
lewat SMS.

3 hari setelah kepergian anak mereka
berbulan madu, diterimalah sebuah SMS…

yang rupanya dari VIRA di Pulau Batam. Isi
beritanya cukup sederhana, “STANDARD
CHARTERED”. Setelah membaca berita
tersebut mereka mencari Iklan Standard
Chartered di koran dan terbacalah tulisan
besar berbunyi, “BESAR, KUAT dan
BERSAHABAT!”.

Tersenyumlah kedua orang tua mereka
membaca berita dari Vira. Hari ke 4 datang

SMS kedua, yang rupanya berasal dari Voni
di Kepulauan Seribu. Isi beritanya juga
cukup singkat yaitu, “NESCAFE”. Setelah
membaca surat tersebut, dengan tergesa-
gesa kedua orang tua mereka mencari
koran dan membaca Iklan NESCAFE yang
berbunyi, “NIKMATNYA SAMPAI TETES
TERAKHIR”.

Maka kedua orang tua mereka pun
tersenyum bahagia sambil sedikit haha..
hihi.. Hari ke 5 ditunggu tidak ada berita/
SMS yang datang. Hari ke 6 begitu pula
tidak ada sebuah SMS pun. Hari ke 7 begitu
pula tidak ada kabar dari anak bungsu
mereka si Veni yang berbulan Madu…
Memasuki hari ke 8… akhirnya kedua
orangtua mereka menerima SMS juga dari
Veni yang berbulan madu di Bali dan isi
beritanya cukup singkat, “CATHAY
PASIFIC”.

Segera kedua orang tua mereka mencari
Iklan penerbangan Cathay Pasific yang ada
dikoran, dan dijumpailah iklan
penerbangan dengan tulisan besar, “7
KALI SEMINGGU, 3 KALI SEHARI, 5 JAM NON-
STOP ”.
duluan
mantap gan, bisa bikin di siang hari
ane bantu
kakwakkwakak keren gan
hahha... Sampe ngakak gan ane bacanya.
jadi ketawa gan ,tadi dah stadium 4 nich mata ,,,,melek lagi mata nich hehhehhe
haha
mantaaaaap gaaaaan......
ga gempor tuh kimpoi kayak gitu gan
hahaha
wakkakak bisa aja ente bikin joke
ett dah...
keep posting gan

Pantesan aja kabar lama nyampenya. . .

kocak










©Copyright Kaskuserboedy
kata sandinya bikin

keren dah!
wakakakaka

buseettt kuat bener itu
nice joke kaka
sepertinya repost nih
alamak
gokil
bisa segitu
ngga KO tuh...
ngakak nguling2 ane gan
kocak bner
×