alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tes mata Nyok Di minggu Siang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013171937/tes-mata-nyok-di-minggu-siang

Tes mata Nyok Di minggu Siang

Langsung Ke tujuan Ganemoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


Masih Mudah ya gan NEXT

Quote:



kalo masih Kuat cari ni
Quote:


yang belum menyerah NEXT
Quote:



Masih sanggup Next ni 4 agan yg setia watch

Quote:


Ane masih NuBie jadi maaf kalo TS ane brantakan kaya muka ane
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
gampang gaaann

gampang gan...

CTRL + F

emoticon-Ngakak (S)


AuroraFS Hadiiir~
Tes mata Nyok Di minggu Siang
Tes mata Nyok Di minggu Siang
Cari huruf "R" di antara"F"

yg ini kebalik kali gans emoticon-Hammer2
cari huruf F diantar R mungkin gan mksud nya : jawabannya ada di baris ke 3 , yang soal atasnya gampang semua emoticon-Big Grin
Masih gampang ah gaan bisa ane tebak semua emoticon-Big Grin
gampang gan heheh emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Gempel gan emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Ngakak
gampang gan, rata2 pada cepet ketemunya
emoticon-I Love Indonesia (S)
kayanya ini repost gan
udh ketemu smua gan..
mudah gan emoticon-Cool
ini mata ane yg dewa atau emang soalnya mudah ya emoticon-Bingung
terlalu mudah gan
yang terakhir salah tulis tuh gan
agan nulisnya:
cari huruf "R" diantara "F"
padahal yang dicari huruf F diantara huruf R
Quote:


buset, bener juga ni si agan, ane kena main sama TS emoticon-Cape d... (S)
CTRL+F beres dah semua emoticon-Hammer
nais gem gan..lumayan buat tes mata.. emoticon-Smilie
ini sih terlalu mudah gan, keliatan jelas emoticon-Cape d... (S)
tapi nice share
yang huruf V susah bner gan emoticon-Cape d...
gampang gak sampe 2 menit udah ketemu semua emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di