alexa-tracking

7 Miras Asli Indonesia, Ter-Enak !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013171509/7-miras-asli-indonesia-ter-enak
7 Miras Asli Indonesia, Ter-Enak !!
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
KHUSUS DEWASA !!

Mudah-mudahan kagak repost cuy....

Ayo gan buat Info agan, nih 7 Miras (minuman keras paling 'berbahaya di indonesia) udah pada nyoba yg mana aja nih, ngaku aja dehh.. santai aja lageee emoticon-Toast

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Agan-agan udah pernah nyoba kan ? emoticon-Ngakakkalau cuma diminum dengan kadar tertentu akan menjadi obat,tetapi jika usah berlebihan,maka menjadi racun yang berbahaya bagi tubuh.


Kalo berkenan bisa bersulang ya gan emoticon-Toast


UPDATE.. !!!
Quote:


Mampir gan :

[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=646392577&posted=1#post64639257710] [FONT="Comic Sans MS"][SIZE="4"][COLOR="Blue"] 10Tips kencing di[/COLOR] [COLOR="DarkOrange"]pinggir jalan[/COLOR][/SIZE][/FONT][/url]
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13125037] [FONT="Comic Sans MS"][SIZE="4"][COLOR="Blue"]10 Tips Mengurangi[/COLOR] [COLOR="DarkOrange"]Perilaku ALAY[/COLOR][/SIZE][/FONT][/url]
Captain Jack Sparrow ternyata muslim !!
Tips bikin PORSCHE 911 dari barang bekas
Honda Civic 1992 ane, Jawara Modif
Foto-foto Kekerasan Pegawai Baru

7 Miras Asli Indonesia, Ter-Enak !!



Ane biasa pake Anggur Kolesom gan emoticon-Ngakak tp itu dulu... good info gan & nice share
memang orang Indonesia tuh pinter gan emoticon-Cool
TS suka minum miras ternyata
coba ditambahin searching yang buatana anak jalanan gan , sampe sekarang ane bingung kenapa ya mereka bisa buat dan bisa bikin mabok orang tanpa resep yang diketahui

pembuat narkoba juga iya , mereka ambil limbah obat terus dibikin biar bisa ngefly . memang pinter orang Indonesia

Quote:
wahhh ane beloom pernah nyoba tuh gan emoticon-Big Grin
Baca yang ini: "Sejak dulu pula dikenal pameo menyangkut Cap Tikus, minum satu seloki Cap Tikus, cukup untuk menambah darah, dua seloki bisa masuk penjara, dan minum tiga seloki bakal ke neraka"
Ane emoticon-Ngakak sambil jedot2in pala gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane blm pernah nyobain semua, ga minum gituan soalnya emoticon-Big Grin
ane gak pernah minum gitu2an emoticon-Cool
Merek2 sampah semua itu bukan gan? emoticon-Malu
tuak tu kayak legen bukan gan?
INTISARI tetap yang terbaik emoticon-Cool
kurang satu gan.

yaitu "MOKE" dari flores.emoticon-2 Jempol
hahaha
mending coekrik ditambahi spiritus dan lotion anti nyamuk aut**....
pasti besok langsung sekarat
ane bkn peminum miras gan.. emoticon-Malu
Jangan sering2 gan nanti rusak livernya, btw yg cap tikus terkenal tuh emoticon-Big Grin
baca despkripsinya cap tikus bikin ngakak gan emoticon-Ngakak
Cap tikus : 3 sloki masuk neraka emoticon-Ngakak
yang paling emoticon-Ngakak entu yang merk cap 3 tikus....... asli bikin emoticon-Ngakak
minuman Ciu dan lapen ane paling ngeri gan, temen ane ada yang udah jadi korban.
selain ga ada ytakaran dalam membuatnya kadang takarannya pas tapi campuran dan oplosannya ga bener
Kalo umumnya kami anak scooteris mengenal Cinta = Ciu dan Fanta...semenjak harga anggur merah dan Intisari membumbung tinggi.
Nice shared gan