alexa-tracking

Hukuman dari guru yang paling kejam sedunia !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013170995/hukuman-dari-guru-yang-paling-kejam-sedunia
Hukuman dari guru yang paling kejam sedunia !!
Setiap anak sekolah, pasti harus menjalankan tugasnya, belajar dan mengerjakan PR. Klo tidak? hmm.. siap2 mendapat hukuman dari bapak/ibu guru. Biar kapok!

Klo kmu sendiri, termasuk anak yang rajin ato nakal neh? Jangan2 sering kena hukuman dari guru, gara2 sering ga kerjain PR? Wew, jangan deh..

Ngomongin hukuman gara2 ga kerjain PR, mungkin kamu pernah ngalaminnya. Mungkin pernah di jewer, di cubit ato mungkin disuruh berdiri di depan kelas?

Nah, klo yang satu ini, dijamin serem deh hukumannya. Kamu pasti belum pernah dapet hukuman aneh seperti ini. Mau tau?


Spoiler for Hukuman ekstreem:


emoticon-Cape d...emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


Spoiler for Guru yang baik:



Quote:




Wah kekerasan gan tega tu

Nitip Foto aneh orang memanjat pohon
kejam itu
KASKUS Ads
wanjrit sadis amir tu juru







emoticon-Coolmau investasi dengan profit 2,5% perbulan atau setara 60% per dua tahun PM saya emoticon-Cool

itu mah sakit jiwa gan.. emoticon-Cape d... (S) wkwkw emoticon-Ngakak

Quote:
wanjrot diinjek pake motor emoticon-Nohope
sekolah mana tu gan ? emoticon-army:
kejem banget gan emoticon-Turut Berduka

Quote:
yang boneng gan, prasaan org lg maen sirkus kaleemoticon-Hammer (S)
kalo ane sih... mungkin udah kabur emoticon-Ngacir
Dihajar rame-rame tuh guru juga pasti kalah !!







[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=646392577&posted=1#post64639257710] [FONT="Comic Sans MS"][SIZE="4"][COLOR="Blue"]Tips kencing di[/COLOR] [COLOR="DarkOrange"]pinggir jalan[/COLOR][/SIZE][/FONT][/url]
Captain Jack Sparrow ternyata muslim !!
Tips bikin PORSCHE 911 dari barang bekas
Honda Civic 1992 ane, Jawara Modif :ngakak
[/CENTER]
anjrit emoticon-Berduka (S)
ampe tangan di giles sgala emoticon-Berduka (S)
walah kejam bgt, ane bakalan jd anak rajin kalo itu hukumannya emoticon-Takut
KNAPA GA SKALIAN AK PKE INI:
Hukuman dari guru yang paling kejam sedunia !!

PASTI MAKIN emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

KEBAYANG ANE JADINYA
ini pasti hukuman yg mau jd MAHO kali....


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah banget tuh guru hukum murid-murid nya, ga punya perasaan tuh...
emoticon-Marah
wah.. parah bgt.. emoticon-Cape d...
wuaaanjeeeng sadis amaat..

Quote:
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Cape deeehh
gile jahat juga di india ya gan.. nyiksa anak murid
waduh!!..
sadis neh.. KDLS (kekerasan dalam lingkungan sekolah)
×