alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hukuman dari guru yang paling kejam sedunia !!
4.12 stars - based on 50 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013170995/hukuman-dari-guru-yang-paling-kejam-sedunia

Hukuman dari guru yang paling kejam sedunia !!

Setiap anak sekolah, pasti harus menjalankan tugasnya, belajar dan mengerjakan PR. Klo tidak? hmm.. siap2 mendapat hukuman dari bapak/ibu guru. Biar kapok!

Klo kmu sendiri, termasuk anak yang rajin ato nakal neh? Jangan2 sering kena hukuman dari guru, gara2 sering ga kerjain PR? Wew, jangan deh..

Ngomongin hukuman gara2 ga kerjain PR, mungkin kamu pernah ngalaminnya. Mungkin pernah di jewer, di cubit ato mungkin disuruh berdiri di depan kelas?

Nah, klo yang satu ini, dijamin serem deh hukumannya. Kamu pasti belum pernah dapet hukuman aneh seperti ini. Mau tau?


Spoiler for Hukuman ekstreem:


emoticon-Cape d...emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


Spoiler for Guru yang baik:



Quote:




Diubah oleh capelza
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 570
Post ini telah dihapus oleh
kejam itu
wanjrot diinjek pake motor emoticon-Nohope
sekolah mana tu gan ? emoticon-army:
kejem banget gan emoticon-Turut Berduka

Quote:
yang boneng gan, prasaan org lg maen sirkus kaleemoticon-Hammer (S)
kalo ane sih... mungkin udah kabur emoticon-Ngacir
anjrit emoticon-Berduka (S)
ampe tangan di giles sgala emoticon-Berduka (S)
walah kejam bgt, ane bakalan jd anak rajin kalo itu hukumannya emoticon-Takut
KNAPA GA SKALIAN AK PKE INI:
Hukuman dari guru yang paling kejam sedunia !!

PASTI MAKIN emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

KEBAYANG ANE JADINYA
ini pasti hukuman yg mau jd MAHO kali....


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah banget tuh guru hukum murid-murid nya, ga punya perasaan tuh...
emoticon-Marah
wah.. parah bgt.. emoticon-Cape d...
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Cape deeehh
gile jahat juga di india ya gan.. nyiksa anak murid
waduh!!..
sadis neh.. KDLS (kekerasan dalam lingkungan sekolah)
Halaman 1 dari 570
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di