Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013170710/perang-dunia-ke-3
Perang dunia ke-3
Bush dan Powell sedang duduk-duduk di dalam sebuah bar. Seorang lelaki masuk dan bertanya kepada bartender "Bukankah itu Bush dan Powell?".
Bartender menjawab "Iya, itu memang mereka."
Lalu lelaki itu mendekati mereka dan menyapa "Hallo, apa yang sedang kalian bicarakan?"
Bush menjawab "Kami sedang merencanakan perang dunia ke-3."
Jawab lelaki "Perang dunia ke-3? apa yang akan terjadi?"
Bush menjawab "Kita akan membunuh 140 juta orang Afghanistan dan seorang tukang reparasi sepeda."
Lelaki itu bertanya keheranan "Tukang reparasi sepeda?"
Bush menoleh ke arah Powell dan berkata "Lihat, tidak ada yang mengkawatirkan 140 juta orang Afghanistan kan?
. . .




maap gan kalo . . . lempar aja gan . . . kalo nggak juga ane nerima ko gan . . .
ada2 aja yaa
ane ijin ketawa aje yah gan biar puas
nampang di pejwan ah


sbnerna gak ngerti sih Perang dunia ke-3
Perang dunia ke-3 Perang dunia ke-3
Perang dunia ke-3 Perang dunia ke-3
Quote:Original Posted By ciid21

sbnerna gak ngerti sih Perang dunia ke-3


dejavu kayaknya gan / / / /
wahaha parah
wkwkkwkwkw
ada2 aja
bisa nih tricknya dipakek
ngakak gan ijin ketawa

wkwkwk
maksudnya apa gan???
kwkwkkwkwkwkwk pinter ama ini joke nya
weleh weleh... ada ada aja kisahnya

______________________________Perang dunia ke-3

Spoiler for :
yang dikawatirkan malah tukang sepeda
hahaha ada ada aja dah,,,
nice gan, joke yg smart
nice joke lah gan , ane ampe
keep post d buat TSnya biar makin sukses
×