alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013170496/hot-standar-rok-seragam-smu-2012----nobb
mao sekolah apa mao ngapain tuh emoticon-Cape d...
makin parah saja kehidupan sosial di Indonesia ini.
mulai dari pendidikan sampai birokrasi.
hadeeww,,,,
emoticon-Cape deeehh
ga usah poake rok sma pake bikini aja gan...
pantesan ndonesia jarang meraih prestasi, wong anak bangsanya aja kelakuannya kaya gitu
jelek jelek cewek nya kaya orang kampung mending cewe anggun aja dan modis kayak raisa emoticon-Ngakak
jaman ane dulu roknya juga pendek gitu gan emoticon-Ngakak (S)
gambarnya kebanyakan yang pose over alay emoticon-Ngakak
yg surabaya kok phail gtu gan emoticon-Ngakak
asli phail itu cwe2nya emoticon-Ngakak
hadeeewwh...
mau jadi ape ini....
waahhh asyikk bner gan kalo gtu emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
hahahahahaha.. .emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
Astagaa..Sekarang makin giLe aja ye penampilan anak sekolahan..emoticon-No Hope
[Hot] Standar Rok Seragam SMU 2012 ---No.BB---
wkkkakak bening
makin stres aj neh
pengen SMA lagi deh gan. hahaha
wkkkakak bening
mukanya asem semua ganemoticon-Ngakak
itu berani" amad
5 taunan lagi bisa jadi hotpants tuh -_____-
Geli gan liatnye emoticon-Najis