alexa-tracking

jika mampu membacanya agan mempunyai otak yg hebat..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013170417/jika-mampu-membacanya-agan-mempunyai-otak-yg-hebat
Inspiratif 
jika mampu membacanya agan mempunyai otak yg hebat..
sebelum dibaca mohon di emoticon-Rate 5 Star yaa gan.. emoticon-Malu (S) emoticon-Cek PM (S)

Spoiler for Bonusss video supaya lebih refrees :v : :





Spoiler for sebelum Nyimak..!!:


Spoiler for Langsung saja gan:


Spoiler for yg gak bisa baca cekidot:


Spoiler for "Bonus ++":


Spoiler for Bonusss video aLaY : :


TS Menerima dan Mengharap jika mampu membacanya agan mempunyai otak yg hebat..
atau jika mampu membacanya agan mempunyai otak yg hebat..
tapi tolong jangan jika mampu membacanya agan mempunyai otak yg hebat..
alaaaaayy detectedd emoticon-Najis

tp ane bsa baca sampe hbs wkwkwkk
buset dah
alay gitu tulisannya emoticon-Cape d... (S)
pusing gan " tapi apa kah ini layakah
mungkin bawah ane ngerti gan emoticon-Big Grin
kalo ane bisa baca, mau ente kasi apa?
ane bisa baca gan,,
biasa aja,,
TS alay emoticon-Genit ,masa tulisan di jadikan angka emoticon-Cape deeehh
Quote:
ane bisa gan bacanya! emoticon-Big Grin
PESAN INI MEMBUKTIKAN
BAHWA OTAK KITA BISA MELAKUKAN
HAL YG LUAR BIASA MENAKJUBKAN !
PADA AWALNYA TERASA SUKAR TAPI
SETELAH SAMPAI DIBARIS INI
PIKIRAN KITA BISA MEMBACANYA
SECARA OTOMATIS TANPA
BERPIKIR BAHWA KITA
MEMBACA ANGKA . BANGGALAH !
KARENA HALNYA ORANG-ORANG
TERTENTU YANG BISA MEMBACA
PESAN INI

nih gan bacaan ny ??

NITIP LAPAK GAN
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... ane bisa bacanya TS. alay bgt tlisannya...
wah bermanfaat banget bray thread ente emoticon-thumbsup2
Mual ane bacanya gan.... jika mampu membacanya agan mempunyai otak yg hebat..







jika mampu membacanya agan mempunyai otak yg hebat..jika mampu membacanya agan mempunyai otak yg hebat..
pesan ini membuktikan bahwa otak kita bisa melakukan hal-hal yang menajubkan! pada awalnya terasa sukar tapi selanjutnya sampai dibaris ini pikiran kita bisa membacanya secara otomatis tanpa berpikir bahwa kita membaca angka. banggalah kalian karena hanya orang-orang tertentu yang bisa membaca pesan ini.

bener ga gan??
justru yang otaknya hebat ga bakalan bisa baca, cuma orang yang otaknya rusak yang bisa
Quote:


dluan ane gan yg jawab emoticon-Cool
pesan ini membuktikan
bahwa otak kita bisa melakukan
hal yg luar biasa menakjubkan !
pada awalnya terasa sukar tapi
setelah sampai di baris ini
pikiran kita bisa membacanya
secara otomatis tanpa
berpikir bahwa kita
membaca angka. banggalah !
karena hanya orang orang
tertentu yang bisa membacanya
pesan ini.


itu gan
emoticon-Malu (S)
arggh tidak, mataku berdarah emoticon-Frown
bisa gaaannnn.......,gampang, tapii.. emang alay tulisanyyaa....
emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1