alexa-tracking

Mengenal Tentang Papua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013170120/mengenal-tentang-papua
Mengenal Tentang Papua
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Nice Post Gan. tetap cinta indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
yang suku Empur mirip orang orang Melayu ya.....

rambutnya lurus lurus dan muka Melayu...
KASKUS Ads

:iloveindonesias

wah banyak juga sukunya di papua yah.. emoticon-Belo emoticon-Belo
Nice trit gan.. i love papua emoticon-I Love Indonesia
ijin nyimak dl gan...
nice share gan,sedikit sedikit ane udah tau ttng papua emoticon-Malu (S)
Quote:


Tapi liat aja gan cara hidupnya dia gk make baju lengkap trus mandi di kali, dan kulitnya hitam, itu menunjukan bahwa mereka orang Papua yang masih di pedalaman banget
Quote:


Iya gan makasih, ntar ane buatin trit kaya gini lagi dehemoticon-2 Jempol
INFO YANG BERMANFAAT emoticon-Marah
SAYA RATE 5 GAN emoticon-Marah
JANGAN PERNAH BERHENTI MEMBUAT THREAD BEGINIAN
Quote:


sabar gan emoticon-Big Grin
emotnya membara banget emoticon-Ngakak (S)
---------------------
ane bantu rate aja ah emoticon-Rate 5 Star
wah kotekanya itu lho gan yang bikin daya tarik tersendiri,. emoticon-Big Grin
Quote:


wkaka agan pengen ya..
ane bantu emoticon-Rate 5 Star dulu aja gan
semoga ht aminn
Sundul dulu ahh....

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
nice inpo gan emoticon-Smilie
keren gan ..
datanya lengkap banget ..

wah kalo bisa besok besok posting yang propinsi propinsi lain ..
biar jadi hot thread , amin .

emoticon-Angel
papua emang indah bgt gan,, daerah2 pedalaman yg jarang di jamah orang juga bagus bgt pemandanganya
keren gan...
kapan ya ane bisa ke papua
Papua, Daerah banyak Kebudayaan emoticon-Smilie

Serta Sumber Daya Alamnya kaya emoticon-Smilie

Kalau pemerintah benar dalam mengelolanya, dijamin orang Papua kaya2 emoticon-thumbsup
×