alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan pernah bawa kendaraan bermotor???
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013168121/agan-pernah-bawa-kendaraan-bermotor

Agan pernah bawa kendaraan bermotor???

lansung aja ya....


Spoiler for fresh inside:


Tolong dibaca ya gan......

Quote:


jangan lupa
Spoiler for klik:


Hanya untuk yg baik hatinya
Spoiler for klik:


Spoiler for penutup:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
ane tiap hari naik motor gan
nice share gan emoticon-Big Grin
ane sih gak bawa gan, cuman pake' kendaraan bermotor tiap hari
Post ini telah di hapus oleh
Quote:


hati-hati ya gan skr banyak banget pengendara motor yg celaka karena sopir angkutan yg ugal-ugalan
Quote:

berarti punya sopir sendiri ya gan.....emoticon-Big Grin
ga peduli itu sopir angkutan ato sopir pribadi ya gan....
yg penting sekali sopir ya tetap sopir emoticon-Shakehand2
ane nggak bisa naek kendaraan gan emoticon-Ngakak
pake di spoiler segala jadi ribet bacanya emoticon-Cape d...
yah kalo berkendara itu emang sudah tanggung jawab kita sendiri dalam hal keselamatan.
yang penting bisa menguasai keadaan di jalan dan juga jangan ngebut-ngebutan. Dengan begitu pasti bisa aman deh sampai tujuan. jangan lupa juga tetep mematuhi peraturan lalu lintas.

Nice Thread gan. ane bantu emoticon-Rate 5 Star aj ya
berhati2 lah kalau di jalan raya
makasih inponya gan...... ijin disimak dulu gan.....
Quote:


klo ga di spoiler kepanjangan gan bacanya....
ntar agan jadi bosen...emoticon-Peace
tiap hari bawa motor gaann
pernah lah..
ane selalu naik motor terus..
ane gak punya motor gan emoticon-Frown












Agan pernah bawa kendaraan bermotor???
wah bermanfaat banget cuy thread ente emoticon-thumbsup2
Kendaraan gw emang bermotor smua kok. emoticon-Ngakak
ane sering gan tiap hari malah emoticon-Big Grin
Thank's infonya gan emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di