alexa-tracking

Prasangka: Kemasan Susu Indomilk Mengandung Pesan Abnormalitas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013167082/prasangka-kemasan-susu-indomilk-mengandung-pesan-abnormalitas
Breaking News! 
Prasangka: Kemasan Susu Indomilk Mengandung Pesan Abnormalitas
beritanya ane copas dari blog orang nih gan, ane juga awalnya ga nyangka kemasannya kaya gitu..
SUMBER
mohon maap kalo emg repost, ane cuma mau berbagi informasi aja gan emoticon-Smilie
coba baca n liat deh gan beritanya :

Quote:


SUMBER
wew ko gambarnya bisa gitu??
apakah di sengaja,ato salah cetak
dipikir-pikir kok aneh juga yah gan gambarnya?? emoticon-Bingung
KASKUS Ads
Quote:


makannya gan, blm ada tanggepan dr pihak indomilknya
itu susu buat maho gan...emoticon-Ngakak
berusaha melegalkan sesama jenis mungkin gann
kok bsa gtu gan y??? emoticon-Bingung
maho detected...




DOMPET & TAS BATIK Murah Meriahhhh...
Quote:


ane malah serem gan ngeliatnya emoticon-Takut
kaya....
tapi yang jelas anak kecil ga tau yang namanya maho dan teman-temannya emoticon-Ngakak
Gue gak pernah beli indomilk sih, jadi ya gak pernah liat.

Kok bisa yah, parah. emoticon-Nohope
Quote:

bisa jadi gan emoticon-Ngakak

Quote:

waduhh nanti maho tambah menjamur dong gan emoticon-Takut

Quote:

ane juga heran gan emoticon-Bingung

Quote:

jijik ane sama maho emoticon-Takut
tim kreatifnya salah dalam penempatan posisi gambarnya mungkin.
klo diliat gitu bisa menimbulkan mispersepsi secara umum emoticon-cystg

Atau mungkin karena kalo dengan yg bukan muhrimnya maka dari itu ga boleh ada foto antara orang yg berlainan jenis kelamin, mungkin gitu gak yah emoticon-Hammer2
kayaknya termsuk subliminal message nih gan emoticon-Cool pesan tersembunyi yang mengandung efek negatif gan, mungkin menanamkan mindset hubungan sesama jenis emoticon-Genit
oiya satu lagi yg ane pernah dapatkan di pelajaran Manajemen Pemasaran bahwa suatu produk akan sangat diingat oleh khalayak banyak jika:

A. produk tersebut benar2 bagus (secara normal), atau

B. produk tersebut benar2 buruk (dapat pula nyeleneh diluar persepsi umum)

emoticon-Bingung
Quote:

ada kemungkinan juga gitu gan, tapi kenapa musti 2 orang cowo dan 2 orang cewe?
apa ga ada gambar lain gitu emoticon-Cape d... (S)

Quote:

bisa jadi gan emoticon-Genit
Quote:


kan malah memperkenalkan gan..
nanti anak kecil nanya,"mah ko di gambar ayah nya ada 2? ibunya kemana?"
nah mau jawab apa ibunya? masa ibu nya jawab gini "itu namanya maho nak emoticon-Genit "
trs anaknya nanya lagi "kalo maho sih apa mah? emoticon-Cape d...
nahloh mau jawab apa emoticon-Ngakak
haha bisa jadi menggambarkan 3 generasi gan, dari bapak, anak dan cucu
atau lagi cari pasaran utk kalangan maho
Quote:


tapi ttep aja kaga etis gan emoticon-Ngakak (S)
jadi takut ane emoticon-Takut (S)
Wah,.ko bisa gt ya gan,.jangan2 yg bikin itu emoticon-Genit