Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013164595/mas-kok-masih-pake-sarung
Mas, kok masih pake sarung
Di sebuah desa tinggal sepasang kekasih. Sang gadis sedih, sebab setiap
kekasihnya datang apel, sang kekasih selalu menggunakan sarung,
maklum di desa. Akhirnya gadis itu mengutarakan kesedihannya,
"Mas, kalo dateng ke rumah jgn pake sarung dong, malu kan sama bapak".
Akhirnya sang kekasih menyanggupi; " Iya dech, besok mas mau beli
bahan celana." Sesudah beli bahan celana, pemuda itu ke tukang jahit untuk menjahitkan bahan celananya. Pada hari yang dijanjikan, pemuda itu kembali ke tukang jahit untuk mengambil celana yang sudah jadi. Kata tukang jahit; "Mas..., celananya sudah jadi. Masih ada sisa bahan 1/2 meter lagi. Dibawa pulang aja yaaa...."
Pemuda itu senang, jadi juga celananya, pikirnya. Dia pulang, dan sore
harinya langsung apel ke rumah sang kekasih untuk pamer celana barunya.
Dia gunakan celana itu.
Tapi karena kebiasaan, dia juga tetap menggunakan sarungnya. Di tengah perjalanan, sang pemuda sakit perut. Karena tidak tahan, akhirnya dia ke WC umum. Segera setelah selesai buang hajat, dia terburu-buru menggunakan sarungnya, dan lupa menggunakan celana barunya.
Ketika tiba dirumah sang kekasih, si gadis berkata;
"Lho ..Mas, kok masih pake sarung, katanya mau pake celana".
Dengan cekatan si pemuda mengangkat sarungnya sambil berkata;
"Nih.. lihat, Mas pake celana baru".
Seketika itu si gadis menjerit ; "Ihhhhh..., panjang amat..." Dengan
tersenyum bangga si pemuda menjawab; "Iya nih...panjang. Di rumah
juga masih ada ½ meter lagi" \t
\t






maap gan kalo , , ane rela ko kalo di timpuk pake juga', , ,
apalagi

Mas, kok masih pake sarungMas, kok masih pake sarungMas, kok masih pake sarung
lapak ane gan !! BAGI YANG SUNTUK
Quote:Original Posted By Alan.kaskus

Nah lho, koplak bgt si cowoknya itu.

Quote:Harta atau Perkosa?
Perjalanan Karir Seorang Penjahat - The Series
wah masih ada 1/2 meter lagi
gimana ceritanya tuh gan kok sisanya masih ketinggalan di rumah hahahaha
lumayan gan..hehehe
ternyata msh ada setengah lagi
Hahaha...
Yang panjang apa'nya tuhh...??
Horror... ...
Tapi bikin ngakak...





Titip Thread Ane yaa.....
1. Cerita Lucu... Ular Berbisa
2. PERTANYAAN BENAR YANG SELALU DIJAWAB SALAH (canda semata)
3. [NGAKAK GUARANTEE] Ucapan hari ibu yang baik dan benar
4. Buat agan yang suka main drum, MASUK.....!!
5. PERMEN KARET, semoga ngakak...:D
hahaha... ngakak gan.. : :

bisa ajh dah agan ini
yg setengah meter di pke ke otong
kwkwkwkwkwk adohh adohhhhh sakit peruttt
nah masa gak terasa gak pake celana gan
Koplak, masa gak kerasa

Mampir dthread n fjb ane gan
Butuh dana kecil, besar dengan agunan sertifikat tanah & SPK ? [Mari masuk dolo]
Bisnis Top & Mudah
Crim pemutih a-DHA beauty care [dijamin PUTIH]
Jual Jeroan Sapi & Cari kerjasama pedagang daging / Rumah Makan
ane bantu : : : : :
Quote:Original Posted By Wisewatson
kwkwkwkwkwk adohh adohhhhh sakit peruttt


sama gan ane juga kereasa bgt nih , , ,
hahahha kocak gan
keep post gan
wkwkwwk ada ada aja nih si agan
lumayan lah
lucu gan, bikin ane guling guling
×