alexa-tracking

Mengenal Rumah Adat Tongkonan Tanah Toraja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013164136/mengenal-rumah-adat-tongkonan-tanah-toraja
Mengenal Rumah Adat Tongkonan Tanah Toraja
Quote:



Quote:


HT ke-4 ane gan
Spoiler for a:


Quote:


SUMBER
Mudah2an ane gagal Pertamax.. Amiiin... . . . 1000x
-------------------------------------------------------------------------------------
Atas ane cepet amat emoticon-Matabelo
-------------------------------------------------------------------------------------
Mengenal Rumah Adat Tongkonan Tanah Toraja
-------------------------------------------------------------------------------------
Bawah ane lama amat emoticon-Mewek
-------------------------------------------------------------------------------------
Mengenal Rumah Adat Tongkonan Tanah Toraja
DOA ANE HARI INI :
Spoiler for doa ane:



antik2 banget tuh rumah gan.. emoticon-Matabelo
jadi pengen kesana ngeliat langsung ane..

agan TS aseli orang sana ya?
emoticon-Matabelo
keren gan..tadi siang ane baru aja dateng di nikahan temen ane, pemberkatan nikahnya di gereja toraja gitu di daerah sekitar kelapa gading - kodamar..gede banget gedungnya gan..
emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
wah bagus ini gan...
sangat bermanfaat utk pengetahuan adat kita...

hidup bhenika tunggal ika
wah keren nih tread.. emoticon-Matabelo
ane tambahin ah... emoticon-Embarrassment kalo di toraja tanduk kerbau yg dipajang itu juga menandakan status sosial mereka loh... emoticon-Big Grin
btw... bantu ***** buat thread TS emoticon-2 Jempol
kok ga buat di SF Arsitektur CI aja gan emoticon-Bingung (S)
Wah Mudahan Jadi HT Gan.. Ane Cm Bs Bantu Rate 5 aja...
Quote:


mungkin disini lebih rame om... emoticon-Big Grin CMIIW emoticon-Embarrassment
emoticon-Matabelo keren banget gan rumah adatanya

mudah2 hate deh gan emoticon-Embarrassment

ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Sebagai anak yg punya sedikit campuran batak harus bantu emoticon-Sundul biar yg laen liat emoticon-Embarrassment
alhamdulillah masih banyak yang menjaga kelestarian budaya kita ini ...
mudah2an budaya Indonesia yang lain nya juga serupa nasibnya yah gan ....
nice trit ganemoticon-Matabelo
nice info gan..
cuma ada 12 saja yang asli tongkonan, jangan sampe punahlah,,mesti dilestarikan beneran itu. unik dan cantik pula bentuknya emoticon-I Love Indonesia (S)
jadi penasaran pengen liat dalemnya.. emoticon-Matabelo
nice thread gan..keep posting..and kurre sumangaemoticon-Ngakak
Rumah Adat Tongkonan emoticon-I Love Indonesia (S)

nice thread gan emoticon-2 Jempol

Quote:


eeeeeh, ternyata ada solata do mai

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pertamax gan nais inpoh na
wah..keren juyga ya..mirip rumah adat batak juga ya...emoticon-Add Friend (S)
×