Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013163611/kisah-hidup-ane
kisah hidup ane
Sekedar tulisan gak jelas, kalo mau di hapus ama mimin silahkan aja ane cuman mau belajar nulis dikit( kalo mau belajar nulis, noh balik aja ke TK di sini bukan tempatnya )

ane buat kayak ginian soalnya lagi gak ada kerjaan malem2 gini gan ( tidur aja sana kalo gak ada kerjaan )

Wah gak nyangka ya udah hampir setahun merantau di kota orang, jauh dari kampung halaman, bener-bener jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh(lebay dikit napa). Orang bilang kalau ngerantau di kota orang harus pandai-pandai bergaul, jangan berteman sama orang yang gak bener(gak bener bagaimana???otaknya rusak??tangannya copot??atau bautnya longgar?? Yah sudah lah gak usah difikirin yang ini). Selain itu harus pandai – pandai ngatur uang(disempin di lemari atau di buat bingkai aja kali ya biar teratur…ahh ngelantur lagi).

Selain itu gak terasa juga ya udah mau setahun kuliah di universitas ni, universitas tercinta ini(nikahin aja kalo cinta…mulai ngelantur lagi nih). Selama kuliah di sini udah banyak saya ketemu sama berbagai orang dari yang tubuhnya kecil sampe besar, bahkan ada yang kayak orang tua rupanya(mau sensus penduduk ya mas??). abis tu aku juga ketemu sama dosen dari yang muda sampai yang tua(nah mulai sensus lagi dah). Alkisah(serasa di jaman penjajahan) ada seorang dosen nih, yaa bisa di bilang dosen senior lah,orangnya udah tua, rambutnya wuihh gaull abisss warnanya putih semuaaa putih alami lagi, wajah udah keriput jalannya udah tertih-tatih,maklum lah orang yang tua(kalo bahasa kasarnya udah bau tanah).

Yaa dosen itu bernama Mr. y, nama sengaja ane samarkan agar tidak terjadi kesamaan tokoh dalam cerita(maksudnya ane takut, kalo-kalo ada yg kenal ni bapak, ane di laporin dah,,mampus ane). Mr. Y mulai mengajar jam 7 pagi, jam mengajarnya pas banget ama semangat mahasiswa di pagi hari(semangat buat tidur lagi). Ni bapak kalo ngajar, pas waktu ngabsen, dia yg ngabsen sambil di bacain nama mahasiswa satu persatu, ni contoh dosen yg bisa mengurangi kecurangan dalam absensi mahasiswa(tapi dalam hati nyesekkk rasanya soalnya gak bisa nitip absen).

Pada kesempatan ini ane menceritakan kejadian pas pembagian hasil UTS, yang dimana hasil UTS ane, bener-bener melegenda sepanjang hidup ane, baru kali ini ane dapet nilai burung lagi maneuver tegak lurus kesamping kanan(woooyyy gak usah lebay dah biasanya juga dapet telornya aja). Pas hasil di bagiin ane niat mau tanyain kenapa nilai ane kayak gitu(woiiii TS gak tau bersyukur nih biasanya juga dapet lidi ato telornya doang), dengan semangat 45 ane maju ke mejanya, pukulin tu meja dengan kerasnya, ane tarik leher bajunya, terus ane daratin bogem mentah ane pas di mukanya, mampus dah tu dosen tua(ahh ngelantur lagi nih, pengaruh ngantuk). Ane Tanya dengan sopan sama itu bapak(biasanya ente ngomongnya juga blak2an kek preman pasar gitu), gini percakapannya


A = ane
B = bapak
A : misi pak, saya mau nanya nih, kenapa nilai saya dapet segini??
B : mana coba saya liat jawabannmu..
A : ini pak (sambil nyerahin kertas ulangan ane)
B : memang bener kok kamu dapet segini, apanya yg mau kamu tanya lagi??
A : jawaban saya gak beda jauh sama di buku(deg2an nih sebenernya takut ketahuan nyontek) tapi kok saya dapet segini pak??di mana salah saya??
B : ohh itu bukan jawabannya berarti yang salah
A : terus salah saya di mana??
B : salah kamu itu ya, udah tulisanmu kecil, jelek gak bisa di baca lagi, untung-untung saya kasih nilai segitu, saya aja males periksa jawabanmu ngeliat tulisanmu yg kayak gitu, makanya tulisan itu di perbaiki sama di besarin dikit
A : ohh iya pak kalo gitu, makasih


Ane langsung balik ke bangku dengan sejuta perasaan serasa habis loncat dari atas pesawat, jatuh di atas batu karang di tepi pantai, guling sampi nyemplung ke laut, abis tu di telan ikan paus(ente banyakan lebayynya ya TS).


Ini cuman sebagian kecil kesialan dalam hidup ane, ntar ane certain lagi kesialan-kesialan lainnya biar yang baca pada ketawa(tertawa di atas penderitaan ane nih )
maaf gan kalo certianya jelek ama kurang berkenan di hati agan, maklum masih newbie nih
gagal pertamax
tapi nice jokes gan,.
keep posting

kisah hidup ane

Spoiler for KLIK DULU,NO JEBMAN:
tinggalin jejak dulu, sambil di baca2 soalnya panjang bener
Quote:Original Posted By agunk347
gagal pertamax
tapi nice jokes gan,.
keep posting

kisah hidup ane

Spoiler for KLIK DULU,NO JEBMAN:


thx gan bantu dong gan
panjang bener
Hehe kepanjangan cerita ente..
Quote:Original Posted By 3982220
panjang amat gan awalnya pelan pelan dah bacanya biar nyambung

maaf gan kalo kepanjangan, namanya juga newbie belajar nulis
Quote:Original Posted By kampretzoo
panjang bener


ahah maaf sekali lagi gan
Quote:Original Posted By maymason
Hehe kepanjangan cerita ente..

ehehhe...
Quote:Original Posted By Enqerz
panjang amat,..

ane kasih deh gan

kisah hidup ane

Nitip lapak Gan



mana nya gan??
Panjang amat gannn crita nya izin mbaca dlu gan
ane ijin ketawa aje yah gan biar puas
Quote:Original Posted By kangaji123
Panjang amat gannn crita nya izin mbaca dlu gan

silahkan gan
Quote:Original Posted By sheinan11
ane ijin ketawa aje yah gan biar puas


jangan di paksa gan, ane cman iseng2 aja nulisnya
ngomong2 cara log out dari kaskus livebeta bagemana yaa??
monggo loncat sono
tar klo uda loncat ping aja tu penjaga pintu neraka
wahhhh sadis bener gan
bener - bener kocak abis dah joke nya gan
hahahahaha. kluprut bgt gan.
maaf gan ini bukan jokes ya ko ga lucu?kisah hidup ane
kreatif ente bikin jokenya gan
bagus jg gan,,,lucu bgt neh bacanya
Sering2 diupdate ya gan
busyet panjang ceritanya om
×