Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013163022/polisi-genit
Polisi genit . . .
Polisi genit . . .

maap gan kalo . . .
maklum masih nyubi ' ' '

jngan lupa timpukin ane pake , , tapi kalo di lempar juga gak bakal nolak . . .

ada-ada aja gan...


karena ane pertamax, sekalian nitip link kocak ya gan:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12875555
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12767398

Quote:Original Posted By rizano

ada-ada aja gan...


karena ane pertamax, sekalian nitip link kocak ya gan:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12875555
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12767398



cepat banget agan di atas ni
Quote:Original Posted By SarahSRG
cepat banget agan di atas ni


maklum gan'.... lagi di subsidi' . . .
hrian kompas , , ,
Polisi: Idiiihhh, kamu nakal deh...
Orang: Ampun pak, saya cuma nyalurin aspirasi
Polisi: Iya, eke tw tp kamu, unyu unyu...
Orang: Saya msih normal pak...




Quote:Harta atau Perkosa?
Perjalanan Karir Seorang Penjahat - The Series
Hahaha. Pas banget ekspresinya.
eaeaea polisinya




wakakakakka

asoyyy dahh gan
polisinya banci tuhh yaaaaa
repost gan
ane udah pernah liat, keep post
[QUOTE=alan.kaskus;650751306]Polisi genit . . .


expresinya loh gan biklin
Polisi !!






NITIP LAPAK YA AGAN GANTENG !!!


[CENTER]Pengen liat banci yang bohai-bohai gak gan?? Masuk aja kalo g percaya !! [/CENTER]

[CENTER][Pict][BB+++] Aura Kasih Pakek G-String !! Anak [Bocah] JANGAN MASUK !!![/CENTER]
kalo itu sih gag genit tapi ngeden
hahahaha...
wah gan jangan" maho kali tuh polisis
dia pikir lagi razia kantib kali gan..

Quote:Polisi genit . . .Si Naga Streetdirectory ini lagi ngasih apa ya?[Lihat Disini Gan] Polisi genit . . .
polisi :eits maju selangkah eike cuss lohh,,,
pendemo : yuk jeng,,maree,,hha
ane jadi nih gan sama polisi...
di kamar sendiri
bisa bisa disangka gila gara gara TS
lanjut ya gan