alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013162407/harta-gono-gini
Harta gono gini
Di rumah kayu yang berdindingkan triplek, sepasang suami istri sedang bertengkar hebat.

Istri> pokoknya aku minta cerai !!! emoticon-Marah
Suami> baik ! Aku akan menceraikanmu ! Karna itu maumu ! emoticon-Marah
Istri> aku juga minta harta gono-gini !! emoticon-Request
Suami> apa !? Harta gono-gini? Kita kan tidak punya apa-apa... emoticon-Bingung
Istri> kalau begitu...rumah ini kita bongkar !! Kita bagi dua !! emoticon-Mad (S)
Suami > oke kalau begitu... emoticon-Shakehand2

Lalu mereka membongkar rumah tersebut. Belum selesai membongkar, tiba2 pak RT datang dan berteriak

Pak RT> woy...!! hentikan !! Kenapa kamu membongkar rumah itu hah...?
Suami > karna kami akan membagi harta gono-gini ini.. saya segono, istri saya segini emoticon-thumbsup
Pak RT> waduh mati aku....(agak lemes) emoticon-Cape d...
Suami> mati kenapa pak RT ?? emoticon-Bingung
Pak RT> " ITU KAN RUMAHKU YANG KAMU KONTRAK BEGO !!! emoticon-Marah
Suami & Istri> emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Numpang pertamax gan........
jiakakkk rt nya langsung pingsan emoticon-Ngakak


[QUOTE=]
mampir kesini juga ya emoticon-Ngakak
akibat kebanyakan ngaskus
udin si pelupa
turis koplak
siapa penyelamat kerbau terakhir
batu ajaib
gara2 sandal siotong diobok2
cinta emang buta
saingan cendol
tips mengurangi rokok
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12893821]mau pertamax di mari gan[/url]
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=647250190#post647250190] pertamax 2[/url][/QUOTE]
Quote:Original Posted By sandkingkong
Numpang pertamax gan........


Harta gono gini
Quote:Original Posted By tnurul
jiakakkk rt nya langsung pingsan emoticon-Ngakak


mangkanya kl lg emoticon-Marah pake akal sehat, jgn ampe ngerugiin orng laen. tul ga gan?
malem minggu ane mejeng di pejwan .

Harta gono gini
hahaha ada si gono dan si gini
ternyata rumah kontrakan, hahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ternyata ngontrak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak *top gan emoticon-Ngakak
bisa tekor bandar pak rt, haha
Masih mending Pak RT-nya cuma pingsan, kalo Pak RT datang bawa golok
habis dah gono gininya itu pasangan laki bini emoticon-Ngakak
Wkakakaka. Rumah orang mau dibagi 2, emoticon-Ngakak
hahahaha...resiko bisnis rumah kontrakan...emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wong kismin aja pake ngerebutin harta emoticon-Ngakak

kasian tuh si pak RT ampe pingsaan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kasian Bnget tuh Pak RT..

Jd korban perceraian emoticon-Ngakak
lumayan lucu gan emoticon-Ngakak dpt aja yg kyk gtu
Tread yang TS buat emang GOKIL dan KOPLAK parah!!
bikin ane emoticon-Ngakak terus dah!
nice Jokes lanjutkan gan emoticon-Ngakak hahahaha
×