Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013162407/harta-gono-gini
Harta gono gini
Di rumah kayu yang berdindingkan triplek, sepasang suami istri sedang bertengkar hebat.

Istri> pokoknya aku minta cerai !!!
Suami> baik ! Aku akan menceraikanmu ! Karna itu maumu !
Istri> aku juga minta harta gono-gini !!
Suami> apa !? Harta gono-gini? Kita kan tidak punya apa-apa...
Istri> kalau begitu...rumah ini kita bongkar !! Kita bagi dua !!
Suami > oke kalau begitu...

Lalu mereka membongkar rumah tersebut. Belum selesai membongkar, tiba2 pak RT datang dan berteriak

Pak RT> woy...!! hentikan !! Kenapa kamu membongkar rumah itu hah...?
Suami > karna kami akan membagi harta gono-gini ini.. saya segono, istri saya segini
Pak RT> waduh mati aku....(agak lemes)
Suami> mati kenapa pak RT ??
Pak RT> " ITU KAN RUMAHKU YANG KAMU KONTRAK BEGO !!!
Suami & Istri>
Numpang pertamax gan........
jiakakkk rt nya langsung pingsan


[QUOTE=]
mampir kesini juga ya
akibat kebanyakan ngaskus
udin si pelupa
turis koplak
siapa penyelamat kerbau terakhir
batu ajaib
gara2 sandal siotong diobok2
cinta emang buta
saingan cendol
tips mengurangi rokok
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12893821]mau pertamax di mari gan[/url]
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=647250190#post647250190] pertamax 2[/url][/QUOTE]
Quote:Original Posted By sandkingkong
Numpang pertamax gan........


Harta gono gini
Quote:Original Posted By tnurul
jiakakkk rt nya langsung pingsan


mangkanya kl lg pake akal sehat, jgn ampe ngerugiin orng laen. tul ga gan?
malem minggu ane mejeng di pejwan .

Harta gono gini
hahaha ada si gono dan si gini
ternyata rumah kontrakan, hahaha
ternyata ngontrak
*top gan
bisa tekor bandar pak rt, haha
Masih mending Pak RT-nya cuma pingsan, kalo Pak RT datang bawa golok
habis dah gono gininya itu pasangan laki bini
Wkakakaka. Rumah orang mau dibagi 2,
hahahaha...resiko bisnis rumah kontrakan...
wong kismin aja pake ngerebutin harta

kasian tuh si pak RT ampe pingsaan
Kasian Bnget tuh Pak RT..

Jd korban perceraian
lumayan lucu gan dpt aja yg kyk gtu
Tread yang TS buat emang GOKIL dan KOPLAK parah!!
bikin ane terus dah!
nice Jokes lanjutkan gan hahahaha
×