Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013160791/fakta-upil
Fakta(?) Upil
Maap lho agan2, saya cuma mau promo satu postingan blog ane, sapa tau aja abis baca yang ini, visitor blog ane jadi naek..kan lumanyun..
ini loo postingannya :

"Baru-baru ini gw buat twit pake hastag #faktaupil.


Kenapa upil?


Karena upil itu SAKRAL. Ngupil harus dilakuin tanpa ada orang yang ilang dan itu butuh perjuangan, jendral!


Upil itu SUMBER DAYA YANG TAK AKAN HABIS!!


Upil itu ibarat orang baru jadian. NEMPEL di mana aja!!


Upil itu..


Arggh..


Daripada ngebacot di sini, berikut gw tulisin lagi disini :


1. gak ada upil yg tak retak. #faktaupil


2. manusia gak akan bisa ngupil dengan kelingking kakinya. #faktaupil


3. satu gram upil setara dgn yodium dalam sesendok semen garam. #faktaupil


4. selain uang, upil adalah benda yang dicari setiap manusia setiap harinya. ironis, upil selalu dibuang setelah didapatkan #faktaupil


5. ngupillah sebelum ngupilmu ketauan. #faktaupil


6. upil dipercaya bisa menyembuhkan diare jika dmnum dengan entrostop #faktaupil


7. tidak ada sidik upil yg sama walaupun manusia itu kembar sekalipun. #faktaupil


8. upil yang asin lebih banyak ditemui di daerah tropis. #faktaupil


9. lokasi favorit buat meperin upil : bawah meja, dinding, baju temen. #faktaupil


10. upil lebih mudah dibntuk bulat daripada kotak-kotak. #faktaupil


11. upil yg dkumpulkan dlm seminggu bisa dijadiin bola bekel. #faktaupil


12. ngupil dgn memakai jari orang lain diharamkan di banyak negara. #faktaupil


13. tidak ada manusia yg cuma ngupil di lobang idung sbelah kanan saja. #faktaupil #manapuas


14. ngupil sambil bersin bisa menyebabkan kematian. #faktaupil


15. Ngupil dengan bersamaan kanan-kiri bisa menganggu pernapasan #faktaupil by @helldoo


16. org yg sering ngupil akan hidup jauh lebih lama dibandingkan dgn org yg sama sekali tak pernh ngupil. #faktaupil #yaiyalaa


17. ngupil kebo diharamkan kalo belom menikah. #faktaupil #ngmpulkebokalee


18. bagaikan ketiban upil runtuh »» kesialan yg betubi2 #faktaupil


19. upilku rasa bengbeng hazelnut, upilmu? #faktaupil


20. upil yg dikumpulkan selama 2 minggu bisa dijadiin globe. #dengansedikitseni #faktaupil


21. upil trbagi dalam 20,679 spesies dan diperkirakan msh ad 70.000 lainnya yg blum terjamah. #faktaupil"

jangan di ya gan, suer ane juga gak repost..
kalo agan2 suka, visit blog ane ya di sukagelo.blogspot.com
org yg sering ngupil akan hidup jauh lebih lama dibandingkan dgn org yg sama sekali tak pernh ngupil



rapet lobang hidungnya gan

weks upil kere

relax disini juga:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Fakta(?) Upil
buseeet gan... upil dibawa bawa tapi lumayan juga sih
Fakta(?) Upil

gan . . . .
walah yang lebih jorok ada gak?

relax disini juga:
Quote:BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)
mau upil anegan? bisa pesan antar kok hehehe,,,,,,,
hahaha tsnnya jorok nih jokenya tentan upil, ysnya upilan ya??
upil kna rasanya asin gan . . . hahahah

Kocak gan ada betulnya juga th gan
Koq tau upil asin gan jangan2 sering di test ya
Koplak ente gan, dapat aja yang beginian.
gan ane
gokil banget ane baru baca gan

gokil bro
wah bang TS hobbynya suka ngupil nih pasti
Sumpah gan ngakak abiiiiis bner2 jokesnya TOP bget dah
hahahahahaha ngakak gan pokoknya
aduh ane gan
×