alexa-tracking

Provider Fav Agan-agan Sekalian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013160751/provider-fav-agan-agan-sekalian
Provider Fav Agan-agan Sekalian
Halo agan/wati semua...
ane mau tanya nih sama agan/wati?
agan/wati paling pake provider apa?
klo yang punya lebih dari satu HP boleh lho di share pake provider apa aja
kalo ane pake AS nih ....
............................

emoticon-2 Jempol
ane make provider yang warna oranye gan. internetnya bisa dijebol gratisan sih.. emoticon-Hammer2
ane dah pake im* 5tahun
KASKUS Ads
pake emTelu gan emoticon-thumbsup
ane pake "3" udah 4 tahun-an, Gan... pake Matrix udah 9 tahunan.. emoticon-Ngakak
klo ane pake sulastri gan emoticon-Big Grin

klo ga salah udah hampir 1 taun emoticon-Big Grin
klo internetan ane sudah cukup puas pake 3
pke I*3 gan...udah jaman bahela make'y..murah jg n gratis sms banyak,,,hohohemoticon-Kissemoticon-Kiss
Gak ada gan
Semua sama aja
Pada pembohoooong
Wah banyak yang pake I*3 ternyata
pake simpati dulu gan setaun
ini baru pindah ke 3, dan lebih murah dan kulaitas nya TOP emoticon-2 Jempol



Posted with kaskusBetaQR
Quote:


kalo ane tetep setia sama AS gan, dah dari tahun 2004
emoticon-2 Jempol
Ane XL
kalo ane pake nya seh im 3 gan. dl pake simpati
ane gak tau gan ane pake provider apa...
emoticon-Sorry
Quote:


kok g tau sih gan
emoticon-Sorry emoticon-Sorry
XL selalu dihati
dah 9 tahun ane pake pake Simpati... emoticon-Cool
ane pake simpati, dah lumayan lama gan emoticon-Big Grin
im*3 ane udah 5tahunan sm kaya x*l ane emoticon-Malu (S)
×