alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013159316/matre
Matre
“Siapa si bedebah itu,” jerit sang ayah,
sedangkan si ibu menangis.
“Suruh dia datang kesini!”
Si anak pun menelepon pria yang
menghamilinya.

Setengah jam kemudian sebuah mobil Ferrari merah berhenti di depan rumah.
Seorang lelaki separuh baya keluar dari mobil, memberi salam lalu masuk kerumah.
Lelaki itu berhadapan dengan ibu dan ayah perempuan yang telah dihamilinya.

Dia berkata, “Saya lelaki yang telah menghamili anak anda. Tapi terus terang
saya katakan saya tidak dapat menikahi anak anda karena isteri saya tak mengizinkan"

Namun bagaimanapun, saya akan
bertanggung jawab. Sekiranya jika anak anda melahirkan seorang bayi perempuan
saya akan wasiatkan untuknya dua buah supermarket,
sebuah hotel dan uang tunai 5 milyar rupiah.

: Sekiranya jika dia melahirkan
anak lelaki saya akan wasiatkan untuknya dua buah kilang minyak, dua buah
supermarket, dua buah hotel dan uang tunai 10 milyar rupiah.

Tapi sekiranya jika anak anda keguguran apakah yang harus saya lakukan?”

Sang ayah berfikir. Si ibu berhenti menangis.Akhirnya sambil menepuk bahu lelaki itu,
sang ayah berkata,

“Kalau keguguran, kamu coba lagi ya !!

emoticon-Ngakak MATRE TINGKAT DEWA emoticon-Ngakak wkwkwkwkw
Ane Dari Group : MatreDaripada IKut Dewa Ga JelasKeratif gan emoticon-Ngakak terus ane ,keep posting ya gan ! emoticon-Cool emoticon-Kaskus BangetQuote:
Spoiler for PERTAMAX:
Spoiler for SUPPORT blog kami:
Spoiler for DOWNLOAD LAGU KAMI:
Spoiler for KLIK SMS GRATIS TANPA DAFTAR:
Quote:kunjungi THREAD ane : Cerita Unta :ngakakPenyu vs Siput (ngakak inside)
sepi bangat ya emoticon-Berduka (S)
matre kelas kakap...begitu marahnya sang bapak tapi begitu tau yang menghamili anaknya banyak uang langsung adem...


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Babenye nyang ancur kalo gitu,.. eksploitasi anak namanya emoticon-Stick Out Tongue
ada unsur exploitasinya gan emoticon-Matabelo
sumpe gan kocak... coba lagi ya gan.. emoticon-Ngakak
bujug malah disuruh coba lagi emoticon-Ngakak

emang undian yang ada di jajan2 kecil gitu apa emoticon-Ngakak
anjir gan emoticon-Ngakak
mau tu ane jadi cwo nya .
ntar minje ferari tmen ane emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Hammer
ayahnya yg minta di perkosa tu gan emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kreatif nih lawakan, njiplak ato buat ndiri gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Cool 

mayan emoticon-Ngakak
ane izin nitip lapak ye gan
matre banget...

sampai anak sendiri dikorbanin
wkwk
benergan kalo keguguran coba lagi aja
mngkin belum beruntung gan...
emoticon-Ngakak
mampir thread ane gan...
Quote:
Gambar Iklan yang Kreatif & Imajinatif
SEBAB film TUYUL DAN MBAK YUL ga ditayangin lagi
pajak televisi [TV] tempo 1997 (2)
ngakak,,salah cap 3 jari di perpustakaan..
HARI VALENTINE VS HARI PAHLAWAN (Peringatan Pembela Tanah Air [PETA])
syarat pengiriman HEWAN via JNE
pemasaran gurameh ke resto
Quote:Original Posted By tnurul
sumpe gan kocak... coba lagi ya gan.. emoticon-Ngakak


iye nih gan, koplak, coba lagi ye..emoticon-Big Grin
wakakak bisa aja nih TSnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Koplak tuh bapakkkk
hahahaha...ngocok perut malam hari emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan,cerita dari agan buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak banget..ane terhibur gan..agan bisa aja nih..terima kasih banyak emoticon-Blue Guy Peace



-kempet16-


i'm not junker, i just wanna laugh everywhere & every post
mudah2an kembar cwe cwo ea,,,Aamiinemoticon-Ngakak