alexa-tracking

Asal Usul Zodiak = Rasi Bintang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013158474/asal-usul-zodiak--rasi-bintang
Agan Percaya Ramalan Zodiak?? masuk sini
.::# Zodiak??#::.


trit bersumber dari otak ane, No Repsol !!!! No emoticon-Repost

Langsung simak aja gan emoticon-2 Jempol

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Spoiler for pesan TS:
bner gan , yg percaya sama ramalan artinya musyrik


NITIP LAPAK GAN
Quote:


timpuk pake ijo2nya dong gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
iyaah bener gan emoticon-Smilie
udaah ga percaya gituan lagii emoticon-Kiss
percaya gak percaya gan.
kalau bagus percaya , kalau jelek kagak emoticon-Big Grin
ane mah ga percaya gan emoticon-army
percaya mah cukup sama tuhan aja
waduh gan
ane ga mau percaya begituan emoticon-Peace
ane suka sama gambar zodiak nya ajj ganemoticon-Ngakak
yah ane mah ga pernah percaya , tapi terkadang sring baca2 juga sih zodiaknya ...
ane ga suka lamaran zodiac gan emoticon-Stick Out Tongue
percaya ga percaya
hehehe
kalau ramalan bagus seneng, kalau ramalan jelek ya abaikan saja
emoticon-Ngakak

ngak percaya gan , itu ajaran setan .
ane percaya nya kepada allah .
Quote:

sipp gan emoticon-Smilie ga ada hubungannya sama khidupan emoticon-Smilie

Quote:

pengennya bernasib baik terus agan yg satu ini emoticon-Ngakak

Quote:

bener gan, takdir sudah ada yg mengatur, tapi qt busa ikut andil buat mengatur takdir kita emoticon-Smilie

Quote:

ane jugaa emoticon-Stick Out Tongue

Quote:

mending lamaran cewe yaa gan emoticon-Ngakak
sepi nih .. sundul ahh emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
kalo ane buat iseng2an aja gan emoticon-Big Grin
Kurang percaya gan sama yang begituan...
Quote:

percaya sama realitas aja gan emoticon-2 Jempol

Quote:

si agan tipenya : klo bagus percaya, klo jelek engga emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
sundul gan emoticon-Sundul



Posted with kaskusBetaQR
kalo ane sih itu untuk iseng aja emoticon-Big Grin
kalo buruk dijadiin baik,kalo baik dijadiin lebih baik emoticon-Cool
×