alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[NGAKAK KENCENG!!!] Inilah Wajah-wajah Makhluk Yang ANTI FPI
3.05 stars - based on 77 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013158235/ngakak-kenceng-inilah-wajah-wajah-makhluk-yang-anti-fpi

[NGAKAK KENCENG!!!] Inilah Wajah-wajah Makhluk Yang ANTI FPI

Kalo Gw sih :

Poll ini sudah ditutup - 925 Voters

Lihat poll
Kalo Gw sih :
Gw Anti FPI
62.05%
Gw Dukung FPI
37.95%
Lo tahu ga gan. Kalo orang yang Anti FPI tuh kek gini emoticon-Ngakak

[NGAKAK KENCENG!!!] Inilah Wajah-wajah Makhluk Yang ANTI FPI

Ternyata Yang selama ini benci FPI dan Anti FPI adalah para BENCONGemoticon-Genit emoticon-DP emoticon-DP

emoticon-No Sara Please

Lo Anti FPI juga gan??emoticon-Ngakak emoticon-DP


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 39
reserved dulu buat update komen kocakemoticon-Ngakak
ihhhhh,ada maho emoticon-Genit
itu TSnya ya? emoticon-Genit
itu cuman sebagian gan ! itu TS yah ?
yaelah ts majang poto sendiri emoticon-Cape deeehh
emoticon-Genit
cewenya TS dibawa-bawa, mau promosi lw ya [NGAKAK KENCENG!!!] Inilah Wajah-wajah Makhluk Yang ANTI FPI
biarpun mereka banci, nyali mereka gak banci ...emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


selingkuhan lo ya gan???emoticon-Ngakak
Quote:


foto lo kalo lagi mangkal ya gan??emoticon-Ngakak
gue sih seneng ada FPI cuma kalo dipikir2 FPI bertindak tanpa otak..
TS pajang foto pribadi... emoticon-Ngakak
ts pasti yang pake kacamata item kan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


klo toh gambar diatas bener, ane stuju betul ama komen agan diatas..

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

malah menurut ane..lebih emoticon-Genits orang FPI dibandingin bencong beneran..

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
seriusan tuh gan?
banyak jg yang anti FPI y emoticon-Embarrassment
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
takut di obrak-abrik tuh lapak nya bencong klo lg mangkal maka nya mereka anti FPI emoticon-Ngakak
hahaha itu mah foto ts nya \temoticon-Ngakak
kwkwkwakkwkk emoticon-Ngakak
fpi ohh fpi , hujatan dimna2 ! ane tetep dukung yg ngehujat fpi emoticon-Hammer (S)
Quote:


wah lo termasuk yang Anti FPI ya gan????emoticon-Ngakak

ya iyalah

Quote:


ya iyalah, bencong benci FPI, FPI anggotanya MONYET semua, pemimpinnya apalagi BERUK bersorban, wkwkwk
saya dukung2 aja asal jgn pake kekerasan ama perbuatan semena2
:maho gan... waria
Halaman 1 dari 39


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di