Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013157305/hotpresiden-presiden-kocak
Peringatan! [HOT]Presiden-Presiden Kocak!!
Hey Gan, Ane mau Bagi cerita nii kalau jangan di tahan and minta ya gan kalau + tapi jangan di ksh kalau garing namanya juga usaha gan

Jadi Gini gan ada 3 President yang sedang jalan-jalan naik pesawat. yaitu Obama, Habibi, dan SBY mereka ber 3 sedang bersaing adu pintar. Terjadi Perbincangan :

SBY : Itu Pasti Amerika..
Habibi :Tau dari mana kau Sul (susilo)
SBY : Itu ada patung liberty buatan saya.
Habibi : bedeh (ga mau kalah)

Habibi : Itu Pasti Prancis ..
SBY : Tau dari mana kau Bi?
Habibi : Itu ada Menara eiffel buatan saya.
(Mendengar perbincangan mereka OBAMA ga mau kalah, jengkel langsung obama bilang)

OBAMA : Hei liat .. Itu pasti Jakarta !
SBY : Akh masa sih?
Habibi : Tau dari mana you?
OBAMA : Tuh ada Lapangan menteng pangkalan Iam minum cendol

Semoga bisa bikin agan Terhibur Minta ya gan
wkwkwkw mantap nih trit kocak abiss

------------------------------

Bagian Dada Farah Quinn Terbuka, KPI Tegur Trans TV
Foto Terbaru Afiqah Si Bintang Iklan Oreo Yang Cute
Kisah Cinta Seorang Anak..
Hahahah
Obama ternyata juga doyan
ane baca nya gan . . .

Pejwan
HakHak... obama lbh suka ama pamer cendol drpd liberty n eiffel demen deh ane kyk gtuan
cendol gan...
obama anak menteng gan berati
tempat nogkrong
wkowkowkow ane minta ya gan
obama doyan cendolkah gan?..
obama minta tu hahah
[HOT]Presiden-Presiden Kocak!! [HOT]Presiden-Presiden Kocak!! [HOT]Presiden-Presiden Kocak!!
Quote:Original Posted By shiverus
Pejwan
HakHak... obama lbh suka ama pamer cendol drpd liberty n eiffel demen deh ane kyk gtuan


numpang
hhahaa...
konyol banget gann...
hahahaha boleh juga tuh.. obama tu nasi goreng gan sukanya
Quote:Original Posted By Idi.hapsoro
hahahaha boleh juga tuh.. obama tu nasi goreng gan sukanya


Akh si Agan bisa aja wkaokwoa ya gan
Bisa aja nih ts...

Ngakak deh
presiden kita gan
Hahahaha. Mayan lah gan.
Minta di ya gan biar pada masuk..
wah obama keknya minta cendol tuh,,,si Beye ama H b b udah iso apa belum ya
×