Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013152663/kiamat-diundur
Kiamat diundur !!!


Di beritahukan kepda selruh MAHLUK di dunia bhwa KIAMAT 2012 di batalkan, karena terdapat kesalahn teknis dalam persiapan KIAMAT tsb, hal ini di karenakan NERAKA sedng dalm RENOVASI & PERLUASAN WILAYAH, agar pada saat KIAMAT terjadi tdk terjadi kepadatan penduduk NERAKA, maka dari itu KIAMAT di undur sampai dgn thun yg blum di pastikan
Seluruh panitia KIAMAT meminta maaf yg sebesar-besarnya atas pembatalan mendadak ini , mohon para mahluk yang ad di dunia ini harap melakukan perbaikan diri sehingga tidak akan terjadi kepadattan pd NERAKA. TERIMA KASIHH
dulu
buset breaking news dimana ini gan?

TSnya kok doain banyak yang masuk neraka sih
kocak juga gan............
Ane Dari Group : Kiamat diundur !!!Daripada IKut Dewa Ga JelasKeratif gan terus ane ,keep posting ya gan ! Quote:
Spoiler for PERTAMAX:
Spoiler for SUPPORT blog kami:
Spoiler for DOWNLOAD LAGU KAMI:
Spoiler for KLIK SMS GRATIS TANPA DAFTAR:
Quote:kunjungi THREAD ane : Cerita Unta :ngakakPenyu vs Siput (ngakak inside)
kocak juga gan............

Ngakak 

wkwwkwkwk!!!!

NERAKA penuh jadi kayak ap ya!!!!!!!bingung
ane baru liat nih news paling update kayanya..
maap gan kalo kate ane sih jayussss
....
ade2 aje lu gan ...
ente dapat kabar dari mana nihh ...
Quote:Original Posted By Alawido
maap gan kalo kate ane sih jayussss


jayus yang maling duit itu yah ...
Liat yang ini aja gan
Spoiler for :
wkakakak
geli amat baca nya
keep posting gan
capek deh
wak
diundur,masa bisa gitu sih
masa iya diundur ??
ada2 aja nih
tapi udah sering dapat sms ginian gan ..
lanjutkan Gan !!!
×