alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013152663/kiamat-diundur
Kiamat diundur !!!
emoticon-Hot News

Di beritahukan kepda selruh MAHLUK di dunia bhwa KIAMAT 2012 di batalkan, karena terdapat kesalahn teknis dalam persiapan KIAMAT tsb, hal ini di karenakan NERAKA sedng dalm RENOVASI & PERLUASAN WILAYAH, agar pada saat KIAMAT terjadi tdk terjadi kepadatan penduduk NERAKA, maka dari itu KIAMAT di undur sampai dgn thun yg blum di pastikan
Seluruh panitia KIAMAT meminta maaf yg sebesar-besarnya atas pembatalan mendadak ini , mohon para mahluk yang ad di dunia ini harap melakukan perbaikan diri sehingga tidak akan terjadi kepadattan pd NERAKA. TERIMA KASIHH
emoticon-Ngakak dulu
buset breaking news dimana ini gan? emoticon-Ngakak

TSnya kok doain banyak yang masuk neraka sih emoticon-Nohope
kocak juga gan............ emoticon-Ngakak (S)
Ane Dari Group : Kiamat diundur !!!Daripada IKut Dewa Ga JelasKeratif gan emoticon-Ngakak terus ane ,keep posting ya gan ! emoticon-Cool emoticon-Kaskus BangetQuote:
Spoiler for PERTAMAX:
Spoiler for SUPPORT blog kami:
Spoiler for DOWNLOAD LAGU KAMI:
Spoiler for KLIK SMS GRATIS TANPA DAFTAR:
Quote:kunjungi THREAD ane : Cerita Unta :ngakakPenyu vs Siput (ngakak inside)
kocak juga gan............ emoticon-Ngakak (S)

Ngakak 

wkwwkwkwk!!!!emoticon-Ngakak

NERAKA penuh jadi kayak ap ya!!!!!!!emoticon-Bingungbingung
ane baru liat nih news paling update kayanya..emoticon-Ngakak
maap gan kalo kate ane sih jayussssemoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak ....
ade2 aje lu gan emoticon-Ngakak ...
ente dapat kabar dari mana nihh emoticon-Ngakak ...
Quote:Original Posted By Alawido
maap gan kalo kate ane sih jayussssemoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)


jayus yang maling duit itu yah emoticon-Ngakak ...
Liat yang ini aja gan
Spoiler for :
emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wkakakak emoticon-Ngakak
geli amat baca nya emoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-Big Grin
capek deh
emoticon-Cape d...
wak emoticon-Big Grin
diundur,masa bisa gitu sih emoticon-Ngakak
masa iya diundur ?? emoticon-Ngakak (S)
ada2 aja nih emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak tapi udah sering dapat sms ginian gan ..
lanjutkan Gan !!! emoticon-Big Grin