alexa-tracking

“Mengapa TUHAN memilihmu untuk menderita penyakit itu?”

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013150586/mengapa-tuhan-memilihmu-untuk-menderita-penyakit-itu
Thumbs up 
GOD, Why Me?
Quote:

Spoiler for Rugi gak Bukak:
Quote:

bener2 mantap nih orang gan..
Terharu Gan emoticon-Frown
Kita selalu tidak mensyukuri apa yang sudah diberikan TUHAN dan selalu mengeluh.. ane jadi instropeksi diri lagi.. thx untuk ceritanya
emoticon-I Love Kaskus
KASKUS Ads
keren keren gan emoticon-Rate 5 Star
Quote:


bener banget,

kita baru tersadar ketika nikmat/anugrah itu hilang atau berkurang dai kita


Alhamdulillah ya Rabb, atas semua kenikmatan yang telah Engkau berikan pada kami...jadikanlah kami sebagai insan yang pandai bersyukur bukan insan yang pandai mengeluh...
nice share gan...

moga jadi bahan pelajaran buat ane juga...
wah sangat menginspirasi ganzz..mantap
sukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah emoticon-Big Grin
sayang ane belom iso gan
kalo udah pasti ane cendolinemoticon-Smilie
Ketika Kita senang, kita tidak mengingat tuhan..
Ketika Susah kita selalu bertanya, Kenapa kau memberikan cobaan ini kepadaku?
nice trit gan..,, motivasi untuk lebih bersyukur atas apa yang udah kita dapet...
nice share gan..... kita harus bersyukur dengan apa yang kita dapatkan gan....
betul gan, mudah2an kita semua dapat menjadi hamba yg pandai bersyukur...



emoticon-Malu
pejwan diamankan dulu emoticon-2 Jempol
ane bantu emoticon-Rate 5 Star dulu ya Gan, entar ane edit.


Btw Mampir ditrit ane ya Gan:
Spoiler for "bagi-bagi ebook":
Quote:

oke sama2, kisahnya buat pelajaran kita bersama
Quote:

mantap
Quote:

iya kita semwa
Quote:

makasi banget.. haha emoticon-Rate 5 Star ja
ijin bookmark om emoticon-Request
Quote:


monggo silahkan, jgn lupa d emoticon-Rate 5 Star
Terharu Ane emoticon-Matabelo

Ane Jadikan Thread ini sebagai Inspirasi ane emoticon-Cool

Ijin Boorkmark gan emoticon-Request
ceritanya mantap bngt om

saya bantu emoticon-Rate 5 Star
Quote:


iya gan umumnya buat kita semua tapi khususnya buat ane... (*ga mau kalah) hehe emoticon-Blue Guy Peace
×