alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Bahaya Akibat Keseringan Ngupil
4.61 stars - based on 33 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013149992/5-bahaya-akibat-keseringan-ngupil

5 Bahaya Akibat Keseringan Ngupil


Quote:

Spoiler for Mampir Gan Seru:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 243
Post ini telah dihapus oleh
wkwkwkwk untung ane kalo ngupil ada alatnya
y kalo ngupilx pakek kayu ya jebol tu idung ada ada aja si TS emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ngupil aja bisa sampe meninggal Dunia emoticon-Belo
bahaya dong kalo ngupil terus
temen ane ada yang sering banget ngupil emoticon-Ngacir
ane jarang ngupil gan, biasanya ane biarin tuh upil sampe jatuh sendiri.. emoticon-Ngakak

ibarat duren itu masak pohon..



emoticon-Ngakak
ngarang indah aja gan
wkwkwkwk
waduh padahal ane kalo bangun tidur langsung ngupil gan emoticon-Blue Guy Peace
kegiatan yg paling enak ya ngupil emoticon-Ngakak
hohoho...
ane gpp tuh gan selama ini hehe
yg terakhir tuh serem..
meninggal dunia gara2 ngupilemoticon-Big Grin
ane biasanya ngupil pake tangan orang yg jari2nya kecil wakakakaka..
Abis itu kalo ngupilnya kbanyakan gw taro lagi di tempatnya, buat ane gali lagi kapan2 wakakaka..
Quote:


parah lo gan.. emoticon-Ngakak

untung ane jarang ngupil emoticon-Ngakak (S)
gile yang bener tuh gan. ane sering banget ngupil jadi ngeri ih.
gara gara ngupil bisa meninggal bahaya juga berarti ngupil tuh ye
lubang indung nya lebih besar gan ketika di korek pake jempolemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


parah amat.. namanya juga inguser yaemoticon-Blue Guy Peace
lebih bahaya kalo ngupilnya pake sarung tinju gan, lebih susah juga emoticon-Hammer2
seremmm juga ya gan
kalo ngupil ane pake jari yang ukurannya paling kecil biar gak bahaya
Halaman 1 dari 243


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di