Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013145785/gak-ngakaksane-nyemplung-diempang-aji-amad
Cool gak ngakaks..ane nyemplung diempang aji amad
Yang belom 17 thn jgn ke TKP dulu tar ada razia KTP
yang dah 17 thn langsung meluncur ke TKP gan....


Spoiler for TKP:




Spoiler for cendol:
busyet lom ada yg pertamax jg....
garing gan..hehhe
Keep post ya.. no repost kok
mayan gan... ane ampe
Quote:Original Posted By indehoooij
busyet lom ada yg pertamax jg....


ane TS nye makin hot aje gan...

Btw ente pertamax gan...


Guling-guling ane gan...

Nitip ya gan, semoga bermanfaat dan dapat di terima

Spoiler for silahkan:



Kalo yg ne silahkan di coba gan, jejaring sosial tp det duit gan..
Spoiler for silahkan:
Quote:Original Posted By rend898


Guling-guling ane gan...

Nitip ya gan, semoga bermanfaat dan dapat di terima

Spoiler for silahkan:



Kalo yg ne silahkan di coba gan, jejaring sosial tp det duit gan..
Spoiler for silahkan:


oke gan
katanya kelihatan seluruh isi dunia...
Quote:Original Posted By danangak.
katanya kelihatan seluruh isi dunia...

mungkin dagh terlalu emosi x gan
mayan gan, tp endingnya g klimaks
coba ente ganti
kalo kambing lu disini, udh drtd ane kimpoiin
(milih kmbg drpd ce'nya )
dasar koplaaaaaak 2 2nya.. ada2 aja tuh orang.. but agan oke juga nih ceritanya.. bikin ane jadi
Quote:Original Posted By uphozsegoz
mayan gan, tp endingnya g klimaks
coba ente ganti
kalo kambing lu disini, udh drtd ane kimpoiin
(milih kmbg drpd ce'nya )


thanx gan ,..
ente atur aje deh
konyol gan jokesnya..
Isi artikel kaga menarik, jalan ke lapak sebelah dulu ah
wuahaha joke nye porno gan... pagi2 gini jd seugerr dahh
yg diatas ane gak usah dipikiran gan si
keep posting gan
hahaha, ....
saran ente boleh juga cari kambing di google
bijimane yah
Quote:Original Posted By epivon
wuahaha joke nye porno gan... pagi2 gini jd seugerr dahh
yg diatas ane gak usah dipikiran gan si
keep posting gan


ie gan bener si mo nyari artikel yg menarik di jokes
mungkin si kali gan..
ada aja tuh alasan gembala
bilang aja mau ngintip
benar gk gan
Quote:Original Posted By G0.GREEN
ada aja tuh alasan gembala
bilang aja mau ngintip
benar gk gan


isa jadi akal2 an si gembalanye gan,, mo nyari anak kambingnye ikut mlototin tuh cewe jg...
ane bantu gan
×