alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013145005/jorge-lorenzo-bersedia-sponsori-pembalap-indonesia
Jorge Lorenzo Bersedia Sponsori Pembalap Indonesia
Kecintaan Jorge Lorenzo terhadap Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Boleh jadi setiap momen kunjungannya ke Indonesia adalah salah satu hal yang paling ia nantikan.

Lorenzo bahkan pernah mengatakan bahwa Indonesia seperti rumah kedua baginya. Bagi Lorenzo orang-orang Indonesia sangat menyenangkan. Ia juga mengaku ada banyak tempat di negeri ini yang membuatnya serasa berada di Surga.

Kecintaan orang-orang Indonesia terhadap olahraga balap motor terutama MotoGP juga menjadi salah satu faktor mengapa pembalap Spanyol tersebut senang berada disini. Agaknya itu pula yang mendorong keinginan Lorenzo untuk mensponsori pembalap Indonesia yang mampu berlaga di kejuaraan kelas dunia.

Hal tersebut diungkapkan Lorenzo di sela-sela wawancaranya dengan Ride Through Magazine. Dalam wawancaranya Lorenzo berkata,” Indonesia adalah negara tanpa tradisi panjang di balapan motor. Tidak seperti tradisi yang bisa ditemui di Spanyol atau Italia.”

“Karena itu saat ini tidak ada pembalap Indonesia di kejuaraan dunia. Tapi saya yakin akan ada segera dan saya rasa itu akan sangat bagus. Saya cinta Indonesia, jadi suatu saat saya ingin mensponsori pembalap Indonesia.”

Pada kesempatan yang sama Lorenzo juga memberikan prediksinya terhadap kejuaraan MotoGP musim 2012 yang akan datang.

“Di MotoGP, saya pikir persaingan untuk merebut gelar akan terjadi antara (Casey) Stoner, (Dani) Pedrosa, dan saya. Tapi saya yakin (Ben) Spies, (Valentino) Rossi, (Andrea) Dovizioso, dan (Alvaro) Bautista juga akan menjalani musim dengan hebat.”

“Di Moto2, (Marc) Marquez, (Toni) Elias, dan (Nicolas) Terol. Meskipun saya berharap teman saya Ricky Cardus dapat bersaing untuk sukes.”

“Persaingan perebutan gelar di Moto3 antara (Maverick) Vinales, (Miguel) Oliveira, dan (Hector) Faubel.”


sumber sidomi.com
“Karena itu saat ini tidak ada pembalap Indonesia di kejuaraan dunia. Tapi saya yakin akan ada segera dan saya rasa itu akan sangat bagus. Saya cinta Indonesia, jadi suatu saat saya ingin mensponsori pembalap Indonesia.”
emoticon-Matabelo

mudah2an ada pembalap dari negeri ini yang bisa unjuk gigi di ajang seperti MotoGP... emoticon-Big Grin

emoticon-thumbsup untuk Jorge
kan abang ane itu haha







QR
waaah pembalap jagoan ane tuh
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
motornya yamahaha,kan sama kaya ane
emoticon-Big Grin
keren gan informasinya emoticon-Embarrassment
cuman tulisanya gak usah gede" juga kaleee emoticon-Belo
ah yang boneng gan,kalo beneran mantap dah pokoknya emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol moga aja dunia perbalapan indo makin lebih maju gan seletah d sponsori oled lorenzo
nyimak ganemoticon-Blue Guy Peace
soalnya dimari orang pada balap pake motor bebek gans, kalo nyari kompetisi mentok di asean doang
ditunggu kelanjutannya aja gan emoticon-Ngakak
di tunggu selanjutnya
apa cm wacana saja bwt menghibur fans di indo...
wuih nyang boneng gan ?
klo beneran pasti keren tuh emoticon-I Love Indonesia
ijin bookmark bray emoticon-Request
jadi terharu ane...

ayo pembalap INDONESIA berjuang jd JUARA>>>
Jorge Lorenzo kan juga dpt sponsor disini.
yoyoii dh bang lorenzo...
kirain beneran gan emoticon-Big Grin
semakin di depan.......emoticon-I Love Indonesia (S)
kpn yah pembalap indonesia bs berjaya di ajang moto GP....emoticon-Blue Guy Peace