alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013144081/aura-underwearnya-keliatan
Thumbs up 
Aura Underwearnya keliatan
Maaf Kalau emoticon-Blue Repost ataupun emoticon-Salah Kamar

Pelantun ‘Mari Bercinta‘ itu berpose diatas kasur dengan memegang handphone, Yang membuat heboh adalah selain pose Aura memakai lingerie berwarna putih seksi sambil memamerkan pahanya, terlihat celana dalam putihnya..

Spoiler for Aura1 Monggo dinikmati :


Begitu pula di foto lainnya terlihat jelas celana dalam berwarna putih yang dipakai penyanyi 23 tahun ini yang sama-sama berpose sambil tersenyum diatas ranjang.
Spoiler for Aura2 Monggo dinikmati:


Kalo menurut saya itu udah jelas bgt hasil editan PhotoShop. wajah bener aura kasih,,, tapi badan bukan kok.. Bisa cek. Liat aja make up ke 2 gambar di atas. gambar 2 ada eye shadow warna BIRU keHitaman. tapi gambar ke 1 gk pake. padahal gambar di ambil di tempat yg sama dan "ARTIS" yg sama..
SO,,,, silahkan nilai sendiri..
emoticon-2 Jempol

Spoiler for Bonus:


mengarang bebas neh agan...
Quote:Original Posted By ridocooll
mengarang bebas neh agan...


ho oh pyah TSnya
mana? koq disensor gitu sih? emoticon-Bingung (S)
mana gambar aslinya gan emoticon-Cape d...
aura kasih cwe gua tu haha







QR
udah sering liat nih emoticon-Big Grin
ah dikit doank sih yg keliatan cuma ya lumayan lah bwt koleksi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By saungrumah
aura kasih cwe gua tu haha







—QR™


masa sih gan
jiah ,,
di sensor pulak tu poto nya emoticon-Cape d... (S)
sayang nih di sensor gan...
yahh nga kelihatan emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By februari.2012
yahh nga kelihatan emoticon-Mad (S)

maaf membuat kecewa haha
sensor, sama aja emoticon-Hoax gan emoticon-Ngakak
Gitu pun disensor payah ah
emoticon-Kagets g a asik udah disensor,dikasih tau lagi kl itu sotoshop?mangknp kl kita pngen ngebayangin clana dalem dia...?minimal bentuknya sama emoticon-Nohope
wong disensor gitu..koq dibilang keliatan..ngawur aja ente gan emoticon-Cape d...
emoticon-Matabelo
disensor gan
payahemoticon-Embarrassment
gak keliatan tuh gan...
ngapusi bro...kui gambar sotosop..
×