Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013142096/masuk-gan-di-jamin-ngakak
Masuk gan di jamin ngakak
ayah : tolong beliin minuman dingn
anak : cola atau pepsi ?
ayah : cola
anak : kaleng atau botol ?
ayah : botol
anak : besar atau kecil ?
ayah : sialan !! beliin aja air
anak : natural atau mineral ?
ayah : MINERAL !!!!
anak : panas atau dingin ?
ayah : SAPU MANA SAPU ??!!!
anak : sapu bulu atau sapu lidi ?
ayah : ARRGGHH..., DASAR BINATANG !!!
anak : babi atau sapi ?
ayah : KELUAR DARI SINI ?
anak : sekarang atau besok ?
ayah : SEKARANG !!!!
anak : ayah mau ikut apa engga ?
ayah : Gue bakal bunuh lo !!!
anak : ditusuk pake pisau atau di tembak pake pistol ?
ayah : tembak pake AK47 !!!
anak : dikepala atau diperut ??
anak :HAMA SIALAN !!!!
ayah : tikus atau kecoa ?


Sekian dari saya gan nya gan juga gak papa )
haha, sialan ada aja jawabnya tuh anak .. !!
wkkwkwkwk Ini Dapat dari cerita temen ane gan
bisa aja gans..wkwkwkwk
wakakakaka.. anaknya bikin emosi tingkat tinggi tuhh.. kebanyakan nanya sampe ayahnya strees.. haha
parah anak nya hahahhahahahaahahahahahah
bantu:::: biar timbul
yang lucu avatar ente gan...hahahaha
sakit perut ane gan
Quote:Original Posted By maymason
yang lucu avatar ente gan...hahahaha



wkwkkwkw Lucu ya avatar ane gan ?
gan itu kalo diterusin 2 hari 2 malem juga gak bakalan kelar ya gan??
Quote:Original Posted By Ayub250
wkwkkwkw Lucu ya avatar ane gan ?


Avatarnya Keren..
pintar jawab ea gan anaknya
lumayan gan


this thread is just visited by ladiesman0308
Quote:fajri wahyudi on facebook
fajri wahyudi on twitter
"whatever you do, as long as you did it with your heart, You did good " @yudidquotes

Tuh anak bisa aja ya, banyak banget alasannya
banyak nanya tuh anakk...
(iya donk., malu bertanya sesat di jalan) wwkwkwkwkkk
gak abiz-abiz dah tuh bocah ngomongnya
lumayan juga joke ente gan
moga2 anak ane ga kayak gitu besok2.. hahaha

amin

Bisa2 aja Lo gan...
Quote:
nitip Lapak gan...
[Ready Stok]Jaket Anthem Real Madrid, AC Milan, & Chelsea


×