alexa-tracking

Jessie J menggebrak Jakarta Gan!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013141494/jessie-j-menggebrak-jakarta-gan
Jessie J menggebrak Jakarta Gan!!


It's not about the money, money, money
We don't need your money, money, money
We just wanna make the world dance Forget about the price tag


Hoii Gan & Sist!!


Masih inget lagu itu Gan & Sist?? Yup bener banget, itu lagu Price Tag - Jessie J! Dan tau ga kalo lagu itu sempet menduduki juara 1 tangga lagu di 10 negara loh!!



Yang penasaran sama Jessie J, nih infonya:


- Nama aslinya Jessica Ellen Cornish
- Dia anak bungsu dari 3 bersaudara
- Lagu pertamanya di buat saat umur 17 tahun
- Nicki Minaj & Bruno Marsadalah 2 seleb yang gandrung sama lagu-lagu Jessie J
- Saat umur 17 tahun, ia sempet gabung ke girlband bernama 'Soul Deep'
- Majalah Harper's Bazaar memilihnya sebagai Breakthrough of the Year 2011
- Jessie J adalah salah satu musisi terpopuler Inggris di tahun 2011 bersama Adele
- Selain menyanyi, ia juga penulis lagu
- Do it Like a Dude adalah single pertama yang mengangkat namanya
- Price Tag adalah single yang mempopulerkannya ke seluruh dunia
- Price Tag adalah lagu kolaborasi terlaris (bersama B.o.B.) di di dunia tahun 2011 emoticon-Genit



Nah, tau ga Gan & Sist, kalo bulan ini si Jessie J bakal hadir di Jakarta. Yup, seru banget kan gan? Jessie J bakal tampil di JIE Expo Kemayoran Hall D2 Jakarta, Minggu 18 Maret 2012.



Jessie J menggebrak Jakarta Gan!!



Mau dapetin tiketnya? Caranya baca disini Gan & Sist


So, tunggu apalagi. Buruan emoticon-Ngacir2 dapetin tiketnya & see you at the concert!
wooww manteb niihhemoticon-Matabelo
jadi pengen nonton
minta tiket pesawat nya ke jkt dunkkkk
KASKUS Ads
wiiiii, hader gan, kalo pas ada duwit ntar..

Thumbs up 

waduh saingan ane ini gan....ane musti dateng nich....emoticon-Genits
woalah ane ga kenal gan..

baru tau dari thread agan emoticon-Malu (S)
beli tiket dulu
ga punya duit, ga punya waktu emoticon-Hammer2
ini tuh siapa ya ?? emoticon-Bingung
It's not about the money, money, money. Cihuiiii
wahhh mangstappp nihh!! ada bagi2 tiket gratis di Kaskus gak yaaaaa.....??? pengen dateng bangeeeet emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

bajunya dia bakal seseksi ini gak ya gaaaaaan??
Spoiler for "seksi":
Quote:


hahahaha di agan pinter bgt neeh udah dapet gambar ini ajaah
lagi bergelimang artis luar nih INDONESIA,,
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
wuuuaaahh kmrn keti peri, sekarang Jessie J

mantap deh indonesia makin banyak ngartis luar negeri nyang maen kemari.


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
wah sekarang indomart jd jualan tiket, kemarin tiket inter milan sekarang tiket jessie j emoticon-Belo
Quote:


iye gan emoticon-Hammer2 semoga aja sukses selalu dah


yang mau pake jasa rekber murah cuman seceng silahkan
REKBER SECENG
wah,, gila ada jessi j di jakarta,, wajib nonton nih,,
kumpulin temen temen dulu dah emoticon-Ngacir2
wah mbak jessie emoticon-Belo
wow dah jadi HT emoticon-Selamat selamat gan
baru keren neeeeech...
×