Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013139399/lapak-jokes-afifapip
Ngakak lapak jokes afifapip
Welcome to my jokes' base
DILARANG KERAS COPAS TANPA IZIN



Quote:JOKES LAIN (ada di trit ini juga )
Bill Gates vs CEO General Motors
Presiden di Pameran Lukisan
Perampok di Pengadilan
HP bapaknya Adi vs HP bapaknya Budi
Bakrie vs Anaknya
Nilai Rapot Bagus
Seekor Anjing Melamar Pekerjaan
Kegunaan Belajar Bahasa Asing
Gombal Level: SIM Card
Tiga Orang Bapak di Rumah Sakit

-Tata Tertib PT
Quote:TATA TERTIB PT. SUDAH BANGKRUT

BERLAKU SECEPATNYA


Pakaian Kerja
Anda disarankan berpakaian sesuai gaji yang anda terima. Bila kami melihat anda berpenampilan mewah, maka kami anggap anda hidup berkecukupan dengan gaji anda dan karenanya anda tidak akan diberikan gaji lagi sampai anda berpakaian melarat.

Ijin Sakit
Kami tidak menerima lagi surat keterangan sakit dari dokter sebagai bukti bahwa anda sakit. Kalau anda mampu mengunjungi dokter, kami nilai anda juga mampu bekerja.

Tindakan Operasi
Kami tidak memperbolehkan anda untuk mengoperasi bagian tubuh anda karena kami merekrut anda dengan anggota tubuh yang lengkap, dan anda harus tetap mempertahankan kondisi yang sama hingga anda keluar.

Hari Bebas
Semua karyawan berhak mendapatkan 52 hari bebas kerja setiap tahunnya, yaitu pada hari Minggu.

Hak Cuti
Semua karyawan diberikan masa cuti pada waktu yang bersamaan setiap tahunnya ketika terjadi tanggal merah.

Hak Cuti Berduka/Keluarga Meninggal
Tidak ada cuti untuk hal ini karena anda tidak dapat berbuat apa-apa bila sahabat, rekan kerja, tetangga atau keluarga anda meninggal. Anda harus mengatur orang lain yang bukan karyawan kami untuk melayat. Apabila karyawan tetap harus terlibat, upacara penguburan harus dijadwalkan sore hari. Kami mengijinkan anda bekerja pada jam istirahat siang, dan anda boleh meninggalkan pekerjaan satu jam lebih awal, bila pekerjaan anda telah selesai.

Peraturan diatas tidak berlaku bila yang meninggal adalah karyawan sendiri. Akan tetapi harus dengan pemberitahuan 2 minggu sebelumnya karena kami harus mentrain karyawan pengganti anda.

Penggunaan WC Kantor
Karena terlalu banyak waktu yang dihabiskan di toilet, kami akan mengatur jadwal ke WC bagi karyawan sesuai urutan nama. Karyawan dengan huruf pertama "A" boleh ke WC dari jam 8.00 sampai jam 8.20. Karyawan
dengan huruf pertama "B" boleh ke WC dari jam 8.20 sampai 8.40, dan seterusnya. Bila anda tidak sempat ke WC dalam jadwal tersebut, anda harus menunggu sampai keesokan harinya. Dalam kasus emergency, karyawan boleh menukar jadwal WC dengan karyawan lain. Supervisor dari kedua karyawan tersebut harus memberi ijin tertulis sebelumnya.

Jam Makan Siang
Karyawan yang kurus mendapatkan istirahat makan selama satu jam, karena mereka perlu makan lebih banyak supaya kelihatan sehat. Karyawan yang berukuran sedang mendapat jam istirahat makan siang selama 30 menit agar mendapatkan pola makan yang tidak berlebihan untuk mempertahankan bentuk tubuhnya. Karyawan yang gendut tidak akan mendapatkan makan siang sampai mereka menjadi kurus.

Bernafas
Kami hanya membayar anda untuk bekerja, bukan untuk bernafas. Oleh karena itu, apabila karyawan kami bernafas, mereka harus membayar denda sebanyak Rp 50.000,- untuk satu orang.

Peraturan Tambahan
  1. Atasan tidak pernah bersalah
  2. Jika atasan bersalah, kembali ke peraturan tambahan pertama


Terima kasih atas kesetiaan anda pada perusahaan. Kami adalah perusahaan yang sangat peduli dengan sikap positif dan keseimbangan karyawan.



Quote:kalau terhibur minta nya dong
kunjungi trit ane yang lain
10 username kaskus terpanjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang!!!!
Mengenal Kecelakaan Tenerife: Kecelakaan Pesawat Terparah di Sejarah Penerbangan
Sejarah Singkat Serial Tom and Jerry (1940-1958)

Bill Gates vs CEO General Motors

Quote:Bill Gates sedang nongkrong di cafe dengan CEO General Motors .

"Jika teknologi otomotif melaju cepat seperti teknologi komputer selama beberapa dekade terakhir," kata Gates dengan bangganya, "Sekarang Anda mungkin mengendarai mobil V-32 dengan memiliki kecepatan tertinggi 10.000 km per jam, dan harganya hanya 50 dollar. Kalau mau yang lebih murah, Anda bisa memiliki mobil ekonomis yang harganya 30 dollar dan mencapai seribu kilometer dan hanya menghabiskan satu galon bensin. "

"Tentu," kata CEO General Motors. "Tapi apakah Anda mau mengendarai mobil yang mogok empat kali sehari?!!"

Presiden di Pameran Lukisan

Quote:Suatu hari seorang presiden sebuah negara berkembang pergi melihat pameran lukisan-lukisan. Karena penglihatannya tidak terlalu jelas, maka ia mengajak ajudannya untuk menuntunnya melihat pameran lukisan tersebut.

Di lukisan kedua:
Presiden : "Wow, lukisan ini sangat bagus. Gambar ikannya benar-benar hidup, seperti baru ditangkap dari lautan. "
Ajudan: "Sttt..., Pak! Itu bukan gambar ikan, tapi gambar buaya. :"

Di lukisan kedua:
Presiden: "Lukisan gajah ini mirip aslinya, benar-benar gagah. "
Ajudan: "Shttt... jangan keras-keras Pak. Itu lukisan banteng. :"

Presiden itu kemudian tidak berkomentar apapun hingga beberapa menit kemudian

Presiden: "Wah, sing iki apik tenan. Lukisan monyetnya begitu nyata anatominya. Mirip sekali dengan aslinya, tidak ada bedanya "

Ajudan: "Sssst... Jangan keras-keras Pak. Itu cermin! "

Perampok di Pengadilan

Quote:Seorang perampok berinisial X menggegerkan Indonesia karena merampok seorang walikota . Pengadilan perampok itu pun diliput media massa

Hakim : Saudara X, anda dihukum 10 tahun penjara karena telah merampok walikota kota Y. Apakah ada pembelaan?
X : Tapi pak, yang melakukan semua itu tangan saya . Tangan saya membuka pintu jendela dan tangan saya juga yang mengambil TV Bapak Walikota .
Hakim : Baiklah. Saya akan mengubah dakwaan saya. Tangan saudara X dihukum 10 tahun penjara karena telah merampok walikota kota Y. Kepada saudara X, dipersilahkan untuk mengikuti atau tidak mengikuti tangannya .

X kemudian mencopot tangan palsunya dan meninggalkan ruangan pengadilan

HP bapaknya Adi vs HP bapaknya Budi

Quote:Ada 2 orang anak kecil, berdebat seru membanggakan hp bapak mereka. Seperti ini percakapan mereka:

Adi : "HP bapak ku udah 3.5G lho. Jadi video call ga putus-putus lagi."
Budi : "Masih 3.5G??, HP bapakku uda 4G. Bluetoothnya radius 5km."

Adi : "HP bapak ku tahan air."
Budi : "HP bapak ku tahan api."

Adi : "HP bapakku ada rodanya, kayak mobil gitu. Wekkkk..."
Budi : "HP bapakku ada pom bensinnya. Pasti kalian isi bensin di HP bapakku.

Adi : "HP bapakku ada garasinya, kemarin aja masukin mobil ke HP bapak, bukan ke garasi."
Budi : "Lebih hebat lagi HP bapakku, ada ruang tamunya. Kemarin ada acara arisan, diadain di HP bapakku. wekkkkkk!!"

Adi : "HP bapakku bisa terbang, besok kami mau pergi ke Singapore, naik HPnya bapak."
Budi : "Ihhh, HP bapakku ada bandaranya. Aku yakin, kalian pasti mendarat di HP bapakku."

Adi : "HP bapakku grand master catur nasional"
Budi : "Nasional aja bangga!!, HP bapakku pernah juara olimpiade angkat besi."

Adi : "Lebih hebat ya.. tapi HP bapakku juga dingin lho, ada ACnya."
Budi : "HP bapakku ada kulkasnya, lebih dingin dari AC."

dan seterusnya...

Padahal HP bapak kedua anak ini hanya Nokia 5110 "HP Sejuta Umat"

buat yang gak tau Nokia 5110, ini picnya:
Spoiler for N5110:
ijin baca gan







:addfriends
ane ngakak gan...
Ga ada yg ndaftar kalo perusahaannya kaya gitu aturannya...
Yg orang melihat pameran lukisan kaya produknya CURANM*R... hehehe.....
Bisa banyak maling yg pake tangan palsu kalo hakinya kaya gitu semua hehehe.......
Kreatif gan.......'
lumayan bikin ngakak gan

buat sendiri nih crita gan?

Bakrie vs Anaknya

Quote:Pada tahun 2061, keluarga Bakrie adalah keluarga terkaya didunia . Pewaris perusahaan Bakrie terbaru, Nirwana Bakrie waktu itu sedang kuliah di Jepang. Nirwana mengirim e-mail kepada ayahnya:

"Pak, saya malu di universitas karena cuma saya sendiri di kampus yang naik Ferrari, sedangkan mahasiswa lain dan dosen semuanya naik kereta bawah tanah "

Bapaknya membalas e-mail tersebut dengan singkat. Isinya:

"Uang 50 milyar baru saja dikirim ke rekening Ananda. Jangan buat keluarga Bakrie malu, belilah kereta apimu sendiri "
lumayan lucu gan, bikin ane lapak jokes afifapip
Quote:Original Posted By didikklaten
lumayan lucu gan, bikin ane lapak jokes afifapip


thx udah komeng gan
Quote:Original Posted By didikklaten
lumayan lucu gan, bikin ane lapak jokes afifapip


ane lucu yg neh
wkwkwkwk
gelo tuh peraturan perusahaan
jangan2 ts neh mantan pegawai nya yaaak???
wkwkw
nice jokes...
keep posting gaan...
Hahahaha nice joke gannn Tsnya mantan teler bank ada cs banj nihh : : : : :
wew id tdnya itu jugak
hahahaha, parah lawakannye gan, tar bagi lagi lawakannya ye

numpang ngakak ya gan,,,
keep posting gan..
lanjutt......

Nilai Rapot Bagus

Quote:Seorang anak yang terkenal tidak terlalu pintar setelah pulang sekolah berteriak kepada ibunya "MAMAAAAA.... AKU DAPAT 100!!!" \/

Ibunya menjawab "Aduh, aduh... hebatnya anak mama. Sini coba ibu liat "

Anaknya menyerahkan uang 100 rupiah dan langsung ngacir meninggalkan ibunya
×