alexa-tracking

nganbil vokal mp3

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013138513/nganbil-vokal-mp3
nganbil vokal mp3
ada yang tau ngk cara ngambil vokal dari mp3???
bikin pertanyaan koq nanggung banget emoticon-Hammer

--

mungkin maksutnya bikin minus one dari file MP3 ?

seinget ane ga bisa, karena file MP3 tu udah terkompressi,

harus ngambil dari mentahannya waktu di media perekam kek sopwer nu3ndo nya..

mungkin kalo masih WAV bisa diurai sama nu3ndo
klu dlu ane pernah coba ngeilangin vokal dri mp3, tpi ga tau lgi klu ngambil vokal dri mp3...
Quote:Original Posted By akuikialie
klu dlu ane pernah coba ngeilangin vokal dri mp3, tpi ga tau lgi klu ngambil vokal dri mp3...


pake apa ? dulu gw pernah juga nih ngilangin vokal pake sopwer jet apaaaa gitu, eh lupa sopwernya, padahal lagi perlu lagi emoticon-Hammer2L
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By .severus.snape.
pake apa ? dulu gw pernah juga nih ngilangin vokal pake sopwer jet apaaaa gitu, eh lupa sopwernya, padahal lagi perlu lagi emoticon-Hammer2L


dlu ane pke Vocal Remover...
wah klu pke jett ntu ga tau ane...
emoticon-Bingung sama bingungnya gan
Quote:Original Posted By .severus.snape.
pake apa ? dulu gw pernah juga nih ngilangin vokal pake sopwer jet apaaaa gitu, eh lupa sopwernya, padahal lagi perlu lagi emoticon-Hammer2L


jet pump? jet audio? emoticon-Bingung
virtual dj bisa kalo gak salah
Quote:Original Posted By rendias
emoticon-Bingung sama bingungnya gan


sama gan ane g paham emoticon-Malu
ko ga ada yg jawab . . . sundul ah
ko ga ada yg jawab . . . sundul ah
ko ga ada yg jawab . . . sundul ah
menunggu someone buat jawab pertanyaan ane
menunggu someone buat jawab pertanyaan ane
menunggu someone buat jawab pertanyaan ane
menunggu someone buat jawab pertanyaan ane
menunggu someone buat jawab pertanyaan ane
menunggu someone buat jawab pertanyaan ane
menunggu someone buat jawab pertanyaan ane