Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013138378/surat-lamaran-kerja-yang-baik-ngakak-abis
Surat Lamaran Kerja yang Baik... (NGAKAK ABIS...!!!)
Sori kalau Repost...


Ataupun cuma bisa Copas...


Ane cuma mau bikin kita Tertawa Aja...


Sama berharap ama yang satu ini...
sama

Langsung aja gan :
Quote:
SURAT LAMARAN KERJA
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
Perusahaan Tambang Minyak Uganda

Salam Sayang,
Bapak Manajer yang terhormat, saya membaca di surat kabar mengenai lowongan kerja di Perusahaan Bapak. Saya membacanya minggu lalu, saat itu saya sedang berada di rumah kawan saya Yadi Sas, dia juga melamar kesini loh pak, apakah surat dia sudah sampai juga? Kalau sudah, jangan pilih dia, pilih saya saja pak, si Yadi itu orangnya keras kepala dan dia suka melawan orang tua tapi untunglah ibunya tidak tempramen seperti ibu Malin Kundang, jadi sampai sekarang dia tidak berubah menjadi batu, kalau tidak percaya bapak bisa lihat senditi ini FB nya http://www.facebook.com/syekhsas. sudah dilihat belum pak? Bagaimana? Tengil kan dia? Dia juga sok artis loh pak, mentang-mentang jago main gitar. Ah sudah dulu pak membicarakan orangnya, bapak ini bagaimana sih kan saya mau melamar pekerjaan.

Kembali lagi ke topik utama ya pak. Sehubungan dengan lowongan kerja di atas, saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung (bekerja) di perusahaan (tempat bekerja) bapak. Mengenai diri saya, saya dapat jelaskan sebagai berikut :

Nama : Agus Suherman

Tempat, Tanggal Lahir : Uruguay, 13 Agustus 1989

Pendidikan Terakhir : Sarjana Ilmu Dakwah dari Sekolah Tinggi Anak Nakal Singapore

Alamat : JL. Kolonel Che Gue Vara, No 12, Blok C, Komplek Pemda Havana, Kuba

Telepon/HP : maaf pak, HP saya hilang di angkit waktu saya mau ke cicadas ke
rumah A Teten nganterin Tahu, telepon rumah dicabut karena tidak
membayar selama 3 bulan, dasar Telkom goblog!, tapi Bapak bisa
menghubungi saya lewat HP Paman saya, namanya Mang Dedi, ini no
nya pak 08997651234, sms aja pak, atau telepon aja, kalau gak
diangkat, berarti dia sedang di sawah pak, dia kan petani, tp walau
petani dia punya bisnis sampingan dia juga jualan Ayam Potong pak,
bisnisnya maju, dia banyak duitnya, istrinya aja kemarin dibelikan
Kulkas 5 buah dan juga Kuda 8 ekor, anaknya yang ada 3, masing-
masing dibelikan Mobil BMW yang baru, ih, rezeki mah gak akan
kemana ya pak, Mang Dedi itu soalnya jujur dan rajin sholat, HP nya
juga bagus, dia pakai I-Phone, dia dapat beli di BEC diantar sama saya,
kan dia orang Garut, dia gak hafal Bandung. Jadi hubungi mang dedi aja
ya pak. Sekalian mungkin aja bapak mau pesan ayam potong segar.

Status Perkimpoian : Belum Menikah. Tapi bukannya tidak laku pak! Saya laku pak, saya
sejak SMA terkenal playboy, bukan karena saya lelaki brengsek, tapi
karena saya terlalu pilih-pilih. Saya orangnya perfeksionis pak, memang
sih tidak baik , makanya saya sadar sekarang. Dulu waktu saya banyak
yang naksir, saya malas karena memang belum ada yang cocok saja,
nah sekarang misalnya saya sudah keterima kerja di perusahaan Bapak
ini, InsyaAllah saya akan menikah pak, ada sih gebetan saya, saya
menyimpan hati sama seorang wanita, cerita sedikit tidak apa ya pak,
daripada bapak stress memikirkan pekerjaan, wanita itu namanya
Amalia, dia sebenarnya tetangga saya, saya mulai dekat dengan dia
sejak menjadi panita perayaan HUT RI di RW saya, pertamanya sih kita
sering ngobrol, dia sering curhat jadinya sama saya, kata dia saya
orangnya lucu, humoris gitu, iya gitu pak? Bapak ga tau ya, nanti lah
bapak kenal sendiri. Nah semenjak acara itu saya dan Amalia semakin
dekat, saling tukar nomor HP, smsan, teleponan, ah. Indahnya pak,
bapak pasti pernah merasakan ini. Tapi satu yang jadi halangan,
Ayahnya Amalia itu, Bapak Haji Usman tidak akan menerima saya
sampai saya mendapatkan pekerjaan, maka dari itu pak, demi niat baik
saya yang rencananya akan langsung melamar Amalia jika
mendapatkan pekerjaan ini maka bapak saya sangat mohon sekali agar
menerima saya bekerja di perusahaan bapak. Please ya Pak.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotocopy Ijazah terakhir
3. Pas Foto Terbaru (berwarna)
4. Fotocopy sertifikat kursus mengemudi
5. Fotocopy sertifikat kursus menjahit
6. Fotocopy sertifikat kursus memasak
7. Fotocopy sertifikat kursus balet
8. Fotocopy sertifikat kursus loncat indah
9. Fotocopy sertifikat kursus renang
10. Fotocopy sertifikat kursus Table manner
11. Fotocopy sertifikat kursus budidaya lele
12. Fotocopy sertifikat kursus budidaya burung berkicau
13. Fotocopy Piagam Penghargaan juara I lomba adzan se-kabupaten Kebumen
14. Fotocopy Piagam Penghargaan juara I lomba fashion show tingkat Kota Makassar
15. Fotocopy Piagam Penghargaan Anak Tersoleh se-RW 16, kelurahan Cicadas. Bandung
16. Fotocopy Piagam Penghargaan kakak terbaik se-kabupaten manokwari
Dan banyak lagi piagam penghargaan yang saya punyai, karena memang saya hobi ikutan lomba pak. Mudah-mudahan itu bisa menjadi pertimbangan dan memperkuat posisi saya sebagai kandidat terkuat calon karyawan di perusahaan Bapak.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,



Agus Suherman




Selamat Ngakak Gan...
asli ngakak gan
keep posting gan
langsung diterima kayanya nih Gan
besok bikin yang kaya gini aha..
sore2 keduaX , mayan
kocak gan
ane gan hhahahahaha
ane bantu
summpaaah ngakak abis...
wahhh , parah amat nih yg ngelamar kerja nya
keren gan surat lamaranx...
bisa jd inspirasi ni,,,
bikin ane
parah bner nih ane nih
Aya2 wae si akang surat lamarannya
bacanya curhat lagi







:addfriends

Ngakak 

kocak.. frontal banget wkwkwk
Hahahaha jadi pelawak aja masss
mayan gan keeposting


yang belum mampir di sini silahkan mampir.............

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13062205
wkwkwkw kagak nyesel ane baca ni jokes. kocak banget sumpeeehhh
: kocak gan....piagam sampe siket gitu
wakaka ada2 aja nie TS
banyak bagrt tuh lampiran
wah bener bener ngakak bacanya gan.....koplakkk
×