alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ababil menjelekan kaskus :cd
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013137592/ababil-menjelekan-kaskus-cd

ababil menjelekan kaskus :cd

nih gan ane marah pas ada ababil menjelekan kaskus.


berawal saat ane buka kaskus gan. nah pas dia ngeliat dia ngatain alah kaskus apaan. cuman forum yang rendahan. pas ini ane marah bener gan emoticon-Marah.



nah kenapa dia ngatain begitu emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Spoiler for buka:


emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... hadeh hadeh

ane ga mau masukan fotonya nanti provokasi emoticon-Cape d.... tapi mah dia udah ngga di forum c***********************. tapi ttp dah dia malah ngejelekin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
wah, kok disensor yang no.1 sama no.3..gk mudeng ane gan..
biarin aja gan jangan di tanggepin biar cape sndiri dia emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh hansip
Post ini telah dihapus oleh
pict sama tkp tersangka dong gan?? takutnya emoticon-Hoax
sabar gan sabar, gak enak marah2 dimari emoticon-Malu (S)
+ 1 aja ganemoticon-Big Grin
1 sama 3 nya dong gan ane gak tau tuh emoticon-Bingung gan kasih beberapa huruf aja dahemoticon-Big Grin
Kurang vulgar nih...

Terlalu banyak sensornya...

Kagak HOT ah...

Spoiler for yang hot:
yaudah biarin aja gan .. btw itu sensor nya kbanyakan ? 3/4 huruf pertama ditampilin aja emoticon-Angkat Beer
ane pengen liat pictnya dong gan ,, apa jangan2emoticon-Hoax
ya udahlah gan, gak usah digubris.
Pict ma TKPnya gan
kenapa gan ?
ente sembelit ? emoticon-Hammer
iya.. kebanyakan sensor tuh..
kebanyakan bintangnya nih
tampilin aja gan
jangan disensor dong gan,ane pgn tw dia main diforum apaan...
-_- -_- -_-
biasa gan ababil mah jgn di tanggepin emoticon-Cool
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di