alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jujur gan apa yang sering agan lakuin pas lagi puff ????
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013137295/jujur-gan-apa-yang-sering-agan-lakuin-pas-lagi-puff

Jujur gan apa yang sering agan lakuin pas lagi puff ????

jujur kalo ane sambil ngerokok, apalagi kalo puff nya keraaass duh bisa ngabisin ampe sebatang dji sam soe tuh... hihiihh....

kalo agan sendiri sambil ngapain ???
apakah bengong ???
ngelonjor ???
baca koran ???
atau agan punya kebiasaan sendiri...
hayooo jujur gan...

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamax.

minum es..apalg kalau cuaca gerah bgt
ngeden gann emoticon-thumbsup
ngebayangin pas lagi puff gempa gede...lari mampos tanpa celana+tanpa cebok...
Quote:


Thumbs up emoticon-thumbsup:
baca koran gan..
emoticon-Ngakak
Quote:


kwkwkkwkwk bocor ente gan...
sumpah ane ketawa ngkak.....
NO share, rahasia perusahaan. TQ
sambil ngerokok sih biasanya gan trs mainan hape dah emoticon-Cool
sambil sikat gigi gan
bengong aja deh, ga bagus katanya loh klo sambil ngisep emoticon-Big Grin
nyanyi...nyanyi nyanyi lah pokoknya...
tiap mau mandi dll (pokoknya dikamar mandi ga peduli itu cepet atau lama) mesti nyanyi...
sampe dibilang artis kamar mandi ama orang serumah emoticon-Nohope
sambil pegang HP emoticon-Matabelo
ane namatin game2 di PSP gan..hehe
nice inpoh gan
ane bantu rate yah emoticon-thumbsup
Kalau ane paling suka mikirin kehidupan kalau lagi puff
facebookan gan pakw htttp:..0.facebook.com geratis
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di