alexa-tracking

Jujur gan apa yang sering agan lakuin pas lagi puff ????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013137295/jujur-gan-apa-yang-sering-agan-lakuin-pas-lagi-puff
Jujur gan apa yang sering agan lakuin pas lagi puff ????
jujur kalo ane sambil ngerokok, apalagi kalo puff nya keraaass duh bisa ngabisin ampe sebatang dji sam soe tuh... hihiihh....

kalo agan sendiri sambil ngapain ???
apakah bengong ???
ngelonjor ???
baca koran ???
atau agan punya kebiasaan sendiri...
hayooo jujur gan...

pertamax.

minum es..apalg kalau cuaca gerah bgt
kalo ane bengong aja gan..... tapi biasanya langsung dapet inspirasi.. hahaha











Quote:
KASKUS Ads
ngeden gann emoticon-thumbsup
ngebayangin pas lagi puff gempa gede...lari mampos tanpa celana+tanpa cebok...
Quote:


Thumbs up emoticon-thumbsup:
Membayangkan yg asoi gan
Kayak ini
http://t.co/Z4EZa0j
baca koran gan..
emoticon-Ngakak
Quote:


kwkwkkwkwk bocor ente gan...
sumpah ane ketawa ngkak.....
NO share, rahasia perusahaan. TQ
ane sambil makan gan,

klo yg diatas didorong ama makanan tar yg dibawah keluarnya bisa lancar he he he,..

[quote=]
Kalo Liat Yg Ginian Gimana Komentar Kaskuser Sekalian
[/quote]
sambil ngerokok sih biasanya gan trs mainan hape dah emoticon-Cool
sambil sikat gigi gan
bengong aja deh, ga bagus katanya loh klo sambil ngisep emoticon-Big Grin
nyanyi...nyanyi nyanyi lah pokoknya...
tiap mau mandi dll (pokoknya dikamar mandi ga peduli itu cepet atau lama) mesti nyanyi...
sampe dibilang artis kamar mandi ama orang serumah emoticon-Nohope
sambil pegang HP emoticon-Matabelo
ane namatin game2 di PSP gan..hehe
nice inpoh gan
ane bantu rate yah emoticon-thumbsup
Kalau ane paling suka mikirin kehidupan kalau lagi puff
×