Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013136472/ayam-vs-sapi
Ayam vs Sapi
Ayam : Gwe benci banget sama manusia.

Sapi : Lah, mang lo napa..yam??

Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.

Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!

Ayam : Emang lo kenapa.. pi?

Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jablay.!!!!!
di grepe2 jugak yak




[QUOTE=]
mampir kesini juga ya gan... sist
akibat kebanyakan ngaskus
udin si pelupa
turis koplak
siapa penyelamat kerbau terakhir
batu ajaib
gara2 sandal siotong diobok2
cinta emang buta
saingan cendol
tips mengurangi rokok
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12893821]mau pertamax di mari gan[/url]
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=647250190#post647250190] pertamax 2[/url][/QUOTE]
Ayam vs Sapi
ente gan

Ngakak 

ampe kesedek ane gan lanjutkan !!!
hahahaha,,,sapi minta dinikahin
bahakan dikenyot gan....
whahahaa.a..a..a.aa luu cu banget ini
hahahahahhha
repost gan
wah2 pelecehan seksual tuh
laporin polisi aja piii






Komentar Unik Berhadiah, Silahkan Buktikan
Kampret basi banget!!! :

Malah Ava agan dukun ini yg bikin ane ngaka..
Quote:Original Posted By Dukun.Pijet
repost gan


pibot juga gak ngakak, yakan bot???
wkwkwkwkwkwkwkwkk
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
lumayan bikin ane ngakak gan
wahhh Parah nih si agan ane sampe

mari ngakak bersamo
hahahahaha. koplak bgt gan
lucu gan bikin ane ngakak
Ayam vs Sapingakak ane gan. ane bantu Ayam vs Sapi ..


Quote:Ayam vs SapiAyam vs SapiAyam vs Sapi



_________________
Klik Gambar Untuk
Mengunjungi Goa Kami !!
Ayam vs Sapi
Posting By: onegirls121
Kalong Malam - #31
:Ayam vs Sapi
kawkawkawkakwakwak

sapi ga tau diri tu mah namanya gan
×