alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013136472/ayam-vs-sapi
Ayam vs Sapi
Ayam : Gwe benci banget sama manusia.

Sapi : Lah, mang lo napa..yam??

Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.

Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!

Ayam : Emang lo kenapa.. pi?

Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jablay.!!!!!
di grepe2 jugak yak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

[QUOTE=]
mampir kesini juga ya gan... sist
akibat kebanyakan ngaskus
udin si pelupa
turis koplak
siapa penyelamat kerbau terakhir
batu ajaib
gara2 sandal siotong diobok2
cinta emang buta
saingan cendol
tips mengurangi rokok
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12893821]mau pertamax di mari gan[/url]
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=647250190#post647250190] pertamax 2[/url][/QUOTE]
Ayam vs Sapi
ente emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Repost gan

Ngakak 

ampe kesedek ane gan emoticon-Ngakak lanjutkan !!!
hahahahaemoticon-Ngakak,,,sapi minta dinikahin
bahakan dikenyot gan....emoticon-thumbsup
whahahaa.a..a..a.aa luu cu banget ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahahhha emoticon-Ngakak
repost gan
wah2 pelecehan seksual tuh
laporin polisi aja piii emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






Komentar Unik Berhadiah, Silahkan Buktikan
Kampret basi banget!!! emoticon-Mad:

Malah Ava agan dukun ini yg bikin ane ngaka.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Dukun.Pijet
repost gan


pibot juga gak ngakak, yakan bot???
wkwkwkwkwkwkwkwkk emoticon-Big Grin
hahahahaa lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-thumbsup ane bantu emoticon-Rate 5 Star
lumayan bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakak
wahhh Parah nih si agan ane sampe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mari ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bersamo
hahahahaha. koplak bgt gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ayam vs Sapingakak ane gan. ane bantu Ayam vs Sapi ..


Quote:Ayam vs SapiAyam vs SapiAyam vs Sapi



_________________
Klik Gambar Untuk
Mengunjungi Goa Kami !!
Ayam vs Sapi
Posting By: onegirls121
Kalong Malam - #31
emoticon-army:Ayam vs Sapi
kawkawkawkakwakwak emoticon-Ngakak

sapi ga tau diri tu mah namanya gan emoticon-Ngakak
×