Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013135100/gimana-mau-maju-kalu-pokisnya-kaya-gini
Peringatan! gimana mau maju kalu pokisnya kaya gini
ini gan picnya



Quote:gimana mau maju kalu pokisnya kaya gini

[gimana mau maju kalu pokisnya kaya gini
gimana gan komenya ???

**alasan kenapa posii suka nilang**
1. buat bayar spp anaknya
2. iseng-iseng berhadiah
3. buat makan
4. *isi sama agan"
yah polisi manusia jg gan...
yng pnting kan pertamaX
ada uang abang sayang
ga ada uang abang ditilang
hahahahahahahahahahhahaa





Komentar Unik Berhadiah, Silahkan Buktikan
wkwkwkwkwkwk lucu banget gan keep posting terus dah
ada-ada aja dah si agan yang ini posting yang banyak lagi ya gan
itu namanya UUD = ujung2 nya duit
jagonya 86 tuh pak pol
sudah menjadi hal yang biasa







Quote:comment berhadiah 300rb
udah jadi rahasia umum
Quote:Original Posted By samuelyu0801
itu namanya UUD = ujung2 nya duit


wah agan,,
tapi bener juga tu gan...
tapi perutnya belom melendung tuh gan

berarti masih polisi baru ntar klo dah kebanyakan makan duit rakyat pasti melendung
maksudnya apaan sih gan?
kaga mudeng ane
Salam tempel sudah biasa gan...
dibuat2 banget...ini yah
wah preman berseragam tu namanya
wah tu oknum mukanya culun ya
gan itu pegangan tangan , itu mantan lamanya pasti ahahaha
pagy pagy anne liad trit ente
ternyata trit nya bermutu bisa bikin ane ketawa
buat ts keep post joke iia


mr e990b not bot post
salam kaskus mania
si koneksi lemot dari kaskus
udah ngga aneh lagi gan..
relity show tuh gan hehe
×