Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013134693/antara-kondom-pacar-dan-bapak-mertua-d
Ngakak Antara Kondom, Pacar dan Bapak Mertua :D
"Slamet masuk ke toko obat dan membeli k0nd0m. dengan riang dia bilang kepada pemilik toko bahwa sebentar lagi dia akan makan malam di rumah pacarnya.

"Bap4k kan tahu sendiri, biasanya setelah itu kan ada kelanjutannya", tambah Slamet sambil menyeringai. Satu sachet k0ndom pun berpindah tangan.

Baru beberapa langkah ke luar toko, dia kembali masuk. "Saya minta satu lagi", adik pac4r saya juga cantik, agak g3nit pula. Saya rasa dia juga naksir saya. Siapa tahu malam ini saya mujur…". K0ndom kedua berpindah tangan.

Slamet kembali masuk dan minta tambahan satu kond0m lagi. "Begini, 1buny4 juga tak kalah seksi. Penampilannya jauh lebih muda dari usianya. dan kalau duduk di depan saya, dia selalu menyilangkan kaki. Saya yakin dia juga tak keberatan kalau saya dekati…".

Dengan berbekal tiga kond0m, Slamet datang ke rumah p4carnya sambil tak putus bersiul. Sajian sudah siap. Pac4r Slamet, adik dan 1bunya sudah menunggu. Slamet pun langsung bergabung.

Mereka menunggu sang 4yah. Begitu sang ayah masuk ke ruang makan,SLAMET KAGET TIDAK KEPALANG. Slamet langsung memimpin doa sambil menunduk dalam-dalam. Yang lain-lain ikut menundukkan kepala. Satu menit berlalu. Slamet makin khusuk berdoa.

Dua menit. Slamet terus komat-kamit, cukup panjang untuk sebuah doa sebelum makan. Pada menit keempat, p4carnya menyenggol kakinya dan berbisik, "Saya baru tahu kamu ternyata sangat religius yank...".

Sambil terus menunduk, Slamet menjawab dengan suara hampir menangis, "Saya juga baru tahu 4yah kamu ternyata punya toko obat yank…"

he he he.... ketahuan ya rupanya mertuanya yang punya apotik tadi wkwkwk....



Kalo berkenan ane gak nolak kalo dikasih
dan tapi jangan di ya Gan .... hehehe


sumber: http://forum.vivanews.com/humor/1507...ak-mertua.html
pertaamaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
hahahhahahha gimana kelanjutan nya gan??????
hahaha..lucu mamat gan...
ane bantu::::::
Quote:Original Posted By arlt
pertaamaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx


Quote:Original Posted By arlt
ane bantu::::::


Quote:Original Posted By arlt
hahahhahahha gimana kelanjutan nya gan??????


Selamat ente PERTAMAX Gan. kelanjutannya ternyata yg punya apotik calon bapak mertuanya si Slamet Gan......
Pernah denger deh di Curanmor..Curahan isi hati dan Humor...betul?
ente gan
Lagi gak mujur tu gan....
hahahahhahah kocak asli gan
apes berkali2 tuh gan
dah ga jd ma pacarnya
batal ma adeknya jg
ma ibunya jg ga jd
masih kepergok bapaknya pula



Komentar Unik Berhadiah, Silahkan Buktikan
ngakak ane gan... maknnya ati-ati kagak liat2 dulu ape..
Quote:Antara Kondom, Pacar dan Bapak Mertua :DSi Naga Streetdirectory ini lagi ngasih apa ya?[Lihat Disini Gan] Antara Kondom, Pacar dan Bapak Mertua :D
udah pernah tampil ini gan
HUAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHA
MAMPUS tuh si Slamet
hahahahaha
Quote:Original Posted By bkms
apes berkali2 tuh gan
dah ga jd ma pacarnya
batal ma adeknya jg
ma ibunya jg ga jd
masih kepergok bapaknya pula



Komentar Unik Berhadiah, Silahkan Buktikan


ikutan ahh
Hahahahaaa ane banget gan bacnya
Hahahahaaa ane banget gan bacnya
bacanya gan....
jiahahahhaha,, mampus dia gan
×