alexa-tracking

Produk-Produk Jadul Yang Masih Ada Sampai Sekarang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013133493/produk-produk-jadul-yang-masih-ada-sampai-sekarang
Produk-Produk Jadul Yang Masih Ada Sampai Sekarang
maaf gan bila seandainya TS emoticon-Repost


Langsung aja gan disimak dibawah ini, selamat menyimak emoticon-Big Grin


Quote:


[CENTER]
Spoiler for PesanTS:
hahhaha...inget jaman dulu nih emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ane kok g ngerti y produk2 itu..
taunya sosro, bata, bango doang
KASKUS Ads
ane tau nya davos, bango, teh botol sosro sama bata aja gan emoticon-Ngakak
kalau permen yang rp.50 itu mana gan?? ga termasuk ya?
yang ane tau cm teh btol, sabun b29, rokok 234, ama kecap bango gan emoticon-Big Grin
yg laen ane blom pernah liat emoticon-Bingung
haha bener juga gan tapi sekarang udah rada susai nyari barang2 ini kecuali teh botol,bata,dji sam soe,sama bango
bango bata sarangsari masih ane pake / konsumsi tuh gan
kecap bango sama teh botol masih banyak banget tuu yang jual emoticon-Big Grin







Quote:
emoticon-Ngakak ane liatnye...
permen davos gan kesukaan ane emoticon-thumbsup
inget pas anak-anak gan...
pake sendal bata yang plastik semua
ga kepake bukan karena rusak tapi ukurannya yang ga muat lgi....
beda ma bata sekarang cepet jebol..

Spoiler for buat download" mania premium account update tiap hari gan...:
ane masih suka beli n pakai tuh 2 siropnya, ngak ada lawan rasanya deh

Spoiler for "suara rakyat!":
ane mau coba kopi warung tinggi gan..... hehehehehe
ini termasuk apa enggak gan???

Produk-Produk Jadul Yang Masih Ada Sampai Sekarang
permen davos sekarang bisa dibeli dmn ya gan emoticon-Smilie
wah jadi nostalgia deh
masi inget tuh permen jahe emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
wah, yg urutan 3 pertama, ane gak tau tuh.. kayaknya belom mlahir, hehhe..
Wow dji sam soe , bata, bango, sosro
Produk lama tohj gan..
×