alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anggaran Jamuan Rapat DPR Rp 12 M
4.42 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013131212/anggaran-jamuan-rapat-dpr-rp-12-m

Anggaran Jamuan Rapat DPR Rp 12 M

alo agan smuaya, pa kabar??????/

met dateng di trit ane

Quote:



Quote:


Spoiler for mampir:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 9

-Autolock Thread-

Mohon untuk tidak mereply trit ini [ http://kask.us/13131212], apabila content yang dimuat berisi SARA/Pornografi/SPAM.
Silakan dilanjutgan diskusinya.
Terima Kasih.
Wow emoticon-Belo
Keren banget deh pejabat2...
Mari kita emoticon-Blue Guy Bata (L) bersama
gila emoticon-Cape d...
Jamuannya kaya apaan ya ampe milyaran? emoticon-Belo
parah uang segitu cuma buat jamuan mereka aja.. emoticon-Cape d...
mending dipakai untuk hal yg lebih bermanfaat..
seperti mensubsidi rakyat" yg kurang mampu,atau membetulkan sekolah" negeri yg sudah mulai rapuh..
masih banyak rakyat yg kurang mampu & butuh subsidi..
gimana negaranya bs maju kalo kelakuan wakil rakyatnya aja begitu emoticon-Nohope
haduh ini lagi, apa belon puas dengan anggaran dulu yang gak masuk akal emoticon-Cape d... (S)
lama" gemes juga ane emoticon-Big Grin
makan apaan ampe milyaran gitu emoticon-Mad:

ane aja makan pecel lele cuma 10rb udah kenyang emoticon-Hammer
kebangetan tuh anggota dewan
hadoh g liat apa aggota DPR

banyak yg kelaperan diluaremoticon-Gila
wah mending dibagikan ke rakyat aje ye.....
slalu bikin heboh tu pejangbat2 kitaemoticon-Big Grin
buset u mw pesen hanamasha untuk semua anggota DPR juga ga perlu 12 M x..ini mah modus masuk kantong..emoticon-Ngakak
klo ane ke istana kira2 dijamu kek gitu gak ya emoticon-Gila emoticon-Shutup emoticon-Hammer (S)







Spoiler for "wifi zone":
gilaaa gede bgt anggarannya emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



itulah hebatnya anggota d e w a n kita, yang ada dipikiran mereka adalah bagaimana cara menghabiskan anggaran
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
yah biarlah yg diatas yg membalas gan
hebat ya dpr
gak tanggung tanggung langsung 12 M emoticon-Big Grin
Foya2 lagi nih DPR emoticon-Hammer
Sungguh indahnya jadi anggota dewan emoticon-Berbusa (S)
jamuan nya di panti pijet tuh

pantes aja mahal emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di