alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013128876/kata-kata-gombal--gokil
Kata kata gombal & Gokil
Kata gombal gokil 1 :

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger
suara dari bibir yang indah…

Kata gombal gokil 2 :

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir)

Kata gombal gokil 3 :

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

Kata gombal gokil 4 :

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

Kata gombal gokil 5 :

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen

Kata gombal gokil 6 :

co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik…
co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita
ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..
diriku bersama dengan dirimu

Udah ya enam aja kata gokil nan gombal, kok cuman 6 mas bintang!! kurang !! cewek-cewek ane kan banyak!! Emangnya gue bapak lu!! buat lagi aja sendiri…

Nah sekarang Kata gokil buat tujuan lucu, enaknya dipakai buat SMS, update pacebook, atau twiteran.. Yang mana lu suka bukan urusan gue. Cekidot!!!!

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya ..

Ketika kau lewat depan rumahku…
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue

Ketika kau lewat depan rumahku…
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

Kata kata gombal & Gokil
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gara2 keasikan baca kesalip dah
lumayan gan, bikin nyengir emoticon-Big Grin
gombalanny yahut juga hahahaa
Quote:Original Posted By emostylers
gara2 keasikan baca kesalip dah


Quote:Original Posted By Lhate
lumayan gan, bikin nyengir emoticon-Big Grin
gombalanny yahut juga hahahaa


thanks gannn emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
NICE GOMBALANNYA GAN
Alhamdulillah ya, Sesuatu BngeT dah
gombalanya ajib gan,
top punya deh emoticon-Big Grin
lumayan buat nambahin kamus gombal gua
emoticon-Ngakak:
hahaha...
wah pagi2 udah bikin ketawaketiwi aja nih
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cowo: neng, boleh pinjem pulpen ngga?
cewe: buat apa bang?
cowo: buat tanda tangan buku nikah kita emoticon-Malu

cowo: neng, tau ngga kenapa abang ngga bisa berenang?
cewe: emang kenapa bang?
cowo: supaya abang bisa tenggelam di hati eneng emoticon-Malu
Quote:Original Posted By nissa87
cowo: neng, boleh pinjem pulpen ngga?
cewe: buat apa bang?
cowo: buat tanda tangan buku nikah kita emoticon-Malu

cowo: neng, tau ngga kenapa abang ngga bisa berenang?
cewe: emang kenapa bang?
cowo: supaya abang bisa tenggelam di hati eneng emoticon-Malu


mantep bro
ane izin make kata''na ye
tq b4
Ntar ane praktekin gan emoticon-thumbsup
okelah kalau begituw emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Eniwicax
Ntar ane praktekin gan emoticon-thumbsup

silahkan
Quote:Original Posted By Arfan Syah
okelah kalau begituw emoticon-Big Grin

ok
Quote:Original Posted By andreven95


mantep bro
ane izin make kata''na ye
tq b4

silahkan
Quote:Original Posted By mickey.way
wah pagi2 udah bikin ketawaketiwi aja nih
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jangan aja kencing celana
Quote:Original Posted By Auliya.Akbar86
lumayan buat nambahin kamus gombal gua
emoticon-Ngakak:

silahkan gan
Quote:Original Posted By ghost.ship
hahaha...


Quote:Original Posted By G0.GREEN
gombalanya ajib gan,
top punya deh emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By 3982220
siip buat referensi kl ane ngegombal neh


Quote:Original Posted By arkaprana
wakakakaka, ngakak gan walau rada garing namun tetep menghibur hati nan pilu...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By wildaniz
NICE GOMBALANNYA GAN
Alhamdulillah ya, Sesuatu BngeT dah

alll thanks
Quote:Original Posted By nissa87
cowo: neng, boleh pinjem pulpen ngga?
cewe: buat apa bang?
cowo: buat tanda tangan buku nikah kita emoticon-Malu

cowo: neng, tau ngga kenapa abang ngga bisa berenang?
cewe: emang kenapa bang?
cowo: supaya abang bisa tenggelam di hati eneng emoticon-Malu


Timpukin emoticon-Cendol (S) gan
Kocak gan emoticon-Ngakak
awkawkakw ade2 aja si agan keep posting gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By emostylers
gara2 keasikan baca kesalip dah


emoticon-Ngakak .......

mayan gan masih di Pejwan tapi ente,,,,
emoticon-Ngakak
×