Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013127411/bales-dendam-pada-polisi
Bales dendam pada polisi
Semula ada 2 temanku yang rencananya main ke rumahku, tapi setelah ditunggu lama nggak muncul juga. Akhirnya aku nyusul ke kampus. Eh tau-tau ke 2 temanku dapat kecelakan, dan tidak tanggung-tanggung, kecelakaanya menabrak polisi yang sedang patroli. Setelah semua masalah selesai, esoknya temanku merencanakan balas dendam sama polisi. Kontan saja kami ketakutan. Eh… ternyata temanku itu balas dendam sama polisi tidur yaitu dengan menuju kampus melalui jalan yang banyak polisi tidurnya sambil teriak "Rasain loe gue giles" setiap ada polisi tidurnya.

minta nya gan'.... jangan gan,, kasian,,, masi nyubi'...


pertamax gan ane
Quote:Original Posted By topaz46


pertamax gan ane


ente pertamax
Bales dendam pada polisi

Spoiler for KLIK DULU,NO JEBMAN:
dendam terbalaskan jiakakakkk
kayak nya pernah tayang neh gan...
jelas aja polisi tidur.. coba gan polisi yang lagi tidur....
Quote:Original Posted By arlt
kayak nya pernah tayang neh gan...


gak menutup kemungkinan gan,,,
Quote:Original Posted By mukjizat
jelas aja polisi tidur.. coba gan polisi yang lagi tidur....


wah,, mikir berkali2 gan.... mendingan aja gan,,,, ntar bisa2 di' mukanya gan . . .
aja deh gan
Koplak ah temen TS

mampir sini:
Quote:BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)
jiahahaha bales dendam sama polisi yg laen. koplaaak
Teman Lo stress banget dah ya, coba di rongten dulu tuh, spa tau ja gegar otak.

Lucu Lucu
Lumayan lah Gan , membuat Ane tersenyum .
Yg Udah ISO bagi Donk
udah digiles langsung puas ya gan
..wah besok harus di periksain ke dokter tuh
hahaha.. kirain beneran..
stres ya gan temennya
Hahaha... ada2 aja nih TS
Sumpah, nih trit koplak banget
haha gpp dari pada polisi beneran ente giles
wakakakkakakakakakakak
Bales dendam pada polisi
×