Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013126083/ini-penampilan-ariel-jika-nanti-keluar-dari-buibeda-banget-gan
ini penampilan ariel jika nanti keluar dari bui[beda banget gan]
Quote:
Spoiler for ariel paterpan:


Spoiler for kabur:



Quote:

MAMPIR GAN KE LAPAK FJB ANE KALI AJA YANG AGAN CARI:

MACBETH BRIGHTON ORGINAL SIZE 41 JUST 400 RIBUAN

PETER say DENIM tees just 100k oRginal 1000%

UNIQLO FLANELjust 100k oRginal 1000%

pertamax kah? atau gagal?
parto gan









Quote:Ada pinguin gan,,kejaaaaar
...........
asdasdasd PERTAMAX
komen ane ga lucu
Quote:Original Posted By XiaoxizaoReturn
asdasdasd PERTAMAX
komen ane ga lucu


ini penampilan ariel jika nanti keluar dari bui[beda banget gan]
ini penampilan ariel jika nanti keluar dari bui[beda banget gan]
parto partopan

relax disini aja:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
ini penampilan ariel jika nanti keluar dari bui[beda banget gan]
hahahahahaha lucu bener ya gan
mirip juga tuh ariel sama si parto gan.....


Suram amat gan ariel bisa berubah mukanya dari yg cogan jadi mengkerut gitu...
itu mah si parto gan.wkwkwk......
jah 11 12 lah ama patro
keciaaaann aril alo ampe tau
Quote:Original Posted By from29to88


es we te, eng ing eng...cape deh. "menghapus jejak"
kirain siapa gan ternyata parto...
ariel partopan...yang laiennya man ??
jiah si parto







Quote:comment berhadiah 300rb
rada mirip emang hahahahhahhahahha
wah sahabat ariel bakal kecewa kalo tau c aril tuanya kya gitu
wkwkwk kampreeet. itu parto gaaan
×