alexa-tracking

Sudah Benarkah Cara Agan Mencuci Rambut?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013125319/sudah-benarkah-cara-agan-mencuci-rambut
Sudah Benarkah Cara Agan Mencuci Rambut?
Spoiler for Keramas:


Mencuci rambut adalah salah satu aktivitas yang saking seringnya kita lakukan, kita tak pernah berpikir lagi saat melakukannya. Otomatis saja seperti robot. Padahal banyak hal saat keramas yang selama ini kita lakukan dengan salah. Coba simak aturan keramas berikut ini, apakah kita sudah melakukan hal yang benar?

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Semoga bermanfaat ya gan emoticon-Peace

Ane nerima emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) bukan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
gan Aprianto ane baca dulu ya?
Quote:


Silahkan dibaca gan emoticon-Peace
berarti selama ini cara ane salah emoticon-Hammer2
ijin nyimak gan emoticon-Big Grin
Waah ane juga baru tau gan. Nice inpoh gan emoticon-I Love Indonesia (S)
makasih gan infonya , ane kadang2 kalau lagi mandi gk pake keramas ,,, trus kalau keramas paling cuma 1 minggu sekali emoticon-Malu
wah selama ini ane belom bersyarat kaya gini nih gan emoticon-Big Grin
ijin nyimak dulu gan emoticon-Big Grin
ane keramas tiap hari gan walaupun enggak lagi olahraga. soalnya rambut ane gampang lepek
wahemoticon-Belo tips jadi model iklan shampo nih emoticon-Big Grin
so pasti benar gan, udh pernah baca thread spt ni sblmnya si

heheheh
wah thread yg sangatlah bermanfaat yaaa emoticon-thumbsup
tiap hari ane keramasa gan kalau engga pasti bau .. emoticon-Stick Out Tongue soalnya ane ska olahraga
Thanks banget gan infonya emoticon-Big Grin
wedewwww..baru tau klo hrs sisiran dulu
biasanya sih ane maen siram2 aja yg ptg cepet beres
pantes jdnya berantakan
emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
wah ane gak pernah nyisiran tuh gan,hahaha.mungkin buat perbaikan ke depannya
Adohhh,banyak yg salah ane lakukan gan.Ane pagi" pasti pake air hangat emoticon-Hammer2
siapa juga gan keramas pake air panas emoticon-Ngakak
Quote:


emangnya kalo pake air panas kenapa ya gan ?? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)