Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013125170/anaknya-yang-bodoh-apa-bapaknya-yang-sok-pintar
anaknya yang bodoh apa bapaknya yang sok pintar
budi anak 7 tahun yang duduk di bangku kelas 2 sekolah dasar
suatu hari di suruh ayahnya beli coca-cola untuk budi, ayah, ibu , dan kakak
saat di tanya bapaknya
bapak"berapa jumlah coca-cola yang harus kamu beli budi
budi"3 ayah
bapak"coba di hitung lagi. beli coc-cola buat budi, ayah, ibu , dan kakak. berapa jumlahnya???
budi"3 ayah
bapak"(mulai marah dengan dengan budi) kamu nie disekolah di ajrin apa sih????bodoh banget... coba di hitung lagi??? budi, ayah, ibu , dan kakak. berap jumlahnya???
budi" 3 ayah(sambil ) aku mau nya CIU ayah
semoga sedikit menghibu gan
Wooow.... PERTAMAXX gan...


Bwuahahahahaha.......

Selamat gan...
Postingan ente bikin ane total malam ini....

anaknya cerdas gan
sambil mabok jg ya gan hahahhaaa
lumayan gan bisa malem
Anaknya gan yang pinter
wakakakaka...anaknya koplak kayak TS













Quote:Ada pinguin gan,,kejaaaaar
...........
awwkwkwkkw pro anaknya gan
wkkkk ... anak kan punya kemauan sendiri

relax disini aja:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
anaknya yang bodoh apa bapaknya yang sok pintar
CIU?

hehe, anaknya polos bapaknya ga sabaran
Hahaah 22nya lolok artinya
Quote:Original Posted By CatDust173
CIU?

hehe, anaknya polos bapaknya ga sabaran


BTW CIU apa yah, saya kurang paham joke nya ?
wkakakaka.. ada-ada aja nihh agannya.. ane gan

Kocak gan sumpah,bikin lagi yang lebih kocak gan..

anaknya yang bodoh apa bapaknya yang sok pintar


anaknya yang bodoh apa bapaknya yang sok pintar[IMG]

Spoiler for Nitip Jokes Kocak:
Quote:Original Posted By dechasule



dua duanya pinter ,, apalagi si budi , pinter banget dah , sampe berlinang gitu matanya ..


TS nya yang pinter deh
bapaknya di bodoh bodohin anak namanya entu
Hahahah gann.. bener2 ane pagi ini.. hahaha
ada2 aja
ada2 aja itu namanya
anak tololl