alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013125170/anaknya-yang-bodoh-apa-bapaknya-yang-sok-pintar
anaknya yang bodoh apa bapaknya yang sok pintar
budi anak 7 tahun yang duduk di bangku kelas 2 sekolah dasar
suatu hari di suruh ayahnya beli coca-cola untuk budi, ayah, ibu , dan kakak
saat di tanya bapaknya
bapak"berapa jumlah coca-cola yang harus kamu beli budi
budi"3 ayah
bapak"coba di hitung lagi. beli coc-cola buat budi, ayah, ibu , dan kakak. berapa jumlahnya???
budi"3 ayah
bapak"(mulai marah dengan dengan budi) kamu nie disekolah di ajrin apa sih????bodoh banget... coba di hitung lagi??? budi, ayah, ibu , dan kakak. berap jumlahnya???
budi" 3 ayah(sambil emoticon-Matabelo) aku mau nya CIU ayah emoticon-Matabelo
semoga sedikit menghibu gan emoticon-Ngakak
Wooow.... PERTAMAXX gan...


Bwuahahahahaha....... emoticon-Ngakak

Selamat gan...
Postingan ente bikin ane emoticon-Ngakak total malam ini.... emoticon-Ngakak

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
anaknya cerdas gan emoticon-Ngakak
sambil mabok jg ya gan hahahhaaa
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan bisa emoticon-Ngakak malem
Anaknya gan yang pinter emoticon-Ngakak
wakakakakaemoticon-Ngakak...anaknya koplak kayak TS













Quote:Ada pinguin gan,,kejaaaaar
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2 ........... emoticon-Ngacir
awwkwkwkkw pro anaknya gan
wkkkk ... anak kan punya kemauan sendiri

relax disini aja:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
anaknya yang bodoh apa bapaknya yang sok pintar
CIU? emoticon-Stick Out Tongue

hehe, anaknya polos bapaknya ga sabaran emoticon-Ngakak (S)
Hahaah 22nya lolok artinyaemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By CatDust173
CIU? emoticon-Stick Out Tongue

hehe, anaknya polos bapaknya ga sabaran emoticon-Ngakak (S)


BTW CIU apa yah, saya kurang paham joke nya ?
wkakakaka.. ada-ada aja nihh agannya.. emoticon-Ngakak ane gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kocak gan sumpah,bikin lagi yang lebih kocak gan..

anaknya yang bodoh apa bapaknya yang sok pintar


anaknya yang bodoh apa bapaknya yang sok pintar[IMG]

Spoiler for Nitip Jokes Kocak:
Quote:Original Posted By dechasule

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

dua duanya pinter ,, apalagi si budi , pinter banget dah , sampe berlinang gitu matanya emoticon-Belo ..

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
TS nya yang pinter deh emoticon-Ngacir
bapaknya di bodoh bodohin anak namanya entu emoticon-Hammer (S)
Hahahah gann.. bener2 emoticon-Ngakak ane pagi ini.. hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada2 aja emoticon-Ngakak
ada2 aja itu namanya emoticon-Ngakak
anak tololl emoticon-Ngakak