alexa-tracking

Supir taxi ditipu gadis IGO jadi STRES

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013125056/supir-taxi-ditipu-gadis-igo-jadi-stres
Anak siapaaa iniiiiii !!!!!
Quote:


Quote:


Spoiler for Nih ke-3 anaknya si benny di rumah:


emoticon-SmilieSemoga terhibur emoticon-Smilie


Quote:


Quote:
tmbah stress karna diagnosa mandul emoticon-Ngakak
wkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkw

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ternyata mandul
mantap gan
supir taxi
wah kayak istilah lepas dr mulut buaya masuk ke mulut harimau gan,

dah lepas dr stress yg pertamax malah dapat tambahan stress yg keduax soal siapa ayah kandung dr anak2nya he he he

[quote=]
Kalo Liat Yg Ginian Gimana Komentar Kaskuser Sekalian
[/quote]
anaknya 3 biji hasil darimana tuh gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
di vonis mandul sejak kecil eh dirumah punya anak tiga
mungkin tu anak angkat kali ya emoticon-Ngakak
mandul kok punya 3 anak emoticon-Ngakak
Quote:


dari istrinya
istrinya selingkuh
Quote:

kok agan pengertian bgt sma 3 anaknya ? emoticon-Bingung janga" agan ya yang ....... istrinya benny emoticon-Ngakak

Quote:


hahaha mari tanya galileo emoticon-Ngakak

Quote:


dih, mandul apanya yg mantep emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mandul anaknya 3.stress
tambah stress emoticon-Ngakak (S) lha 3 anak yg ad d rmhny anak siapa dong? emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak diagnosis mandul tpi ada 3 anak d rumah, jlas tambah streslah emoticon-Hammer2
Quote:


wktu mau kimpoi sma istinya pinjam senjata tetangga sebelah mungkin si benny nya emoticon-Ngakak
kasihan tuh supir taxi emoticon-Ngakak
mandul tapi punya anak 3..anak siapa ituuuuuemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

anak yg pertamax dari sopirnyaa..

anak yg keduax dari tetangganya..

anak ketigax dari tukang kebun nyaa

Naujibilehhemoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
hahahaha berarti anak2nya yang di rumah hasil perselingkuhan istrinya dong?
Quote:


Quote:


akuiii lah gan, kasihan itu benny streees dia emoticon-Ngakak
×