alexa-tracking

cantik2 kok jadi pengedar..di DOR deh tuuh [agak BEBE]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013123403/cantik2-kok-jadi-pengedardi-dor-deh-tuuh-agak-bebe
Kesel 
cantik2 kok jadi pengedar..di DOR deh tuuh [agak BEBE]
dengar2 sih ini pengedar narkoba..
tp ga tau juga dh..
ga usah bnyak omong dah,langsung aje diliat tritnye emoticon-Genit:

Spoiler for :


Spoiler for :



Spoiler for :



Spoiler for :



Spoiler for :



Spoiler for :


Ripos??
So WHAT?? emoticon-Cool
meki pertamax
buset tattonya ga nahan emoticon-Genit:
Quote:


gue malah ga nahan sama mekinya gan emoticon-Genit:
tato nya keren masgan.. emoticon-2 Jempol
body nya yahud masgan.. emoticon-2 Jempol
hlo... itu gimana ceritanya kok tiba2 dah tepar gitu??

sayang benerrrr.... emoticon-Nohope
in bulu emoticon-Turut Berduka





pas tewas jadi gak toge lagih :'(
lagi tidur cewe nya gan...
Trit yang kaya beginih yang sayah suka emoticon-Genit:
buset badannya ada resleting emoticon-Hammer (S)
harusnya di encus dulu sebelum di tembak emoticon-Malu
kulitnya 2 warna emoticon-Hammer (S)
ada kembarannya ketty perry emoticon-Belo
busyetttt teteknya ikut di foto emoticon-Genit:
Quote:


di encus aja skrng gpp kok emoticon-Malu (S)
jemariku jdi ingin menari dari ujung lutut sampai ujung tete emoticon-Malu

Cool 

cantik, tp jahat ya
mantap bgt tuh body...smpe ada retsletingnya
Quote:


om yuyut jadi reg leader emoticon-Belo
ga ada jembutnya emoticon-Genit:
×