alexa-tracking

Minyak Bumi habis !!?? ini solusinya !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013123182/minyak-bumi-habis--ini-solusinya
Minyak Bumi habis !!?? ini solusinya !!
Quote:

Minyak Bumi habis !!?? ini solusinya !!

Minyak Bumi habis !!?? ini solusinya !!

PanduNd0y
Minyak Bumi habis !!?? ini solusinya !!


Spoiler for No Repsol:


Langsung aja deh yak emoticon-Wink
Cekidot !!

Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Spoiler for Sumber:
Pertamax hanya milik TS semata emoticon-Cool
kalau eke mah ga kebayang juragan
KASKUS Ads
Quote:


kamsudnya gan? emoticon-Big Grin
TS pendukung Go Green juga yah emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star deh
Quote:


makasih ya gan dah mampir emoticon-Embarrassment
Quote:
alatnya itu lho gan yg mahal emoticon-Frown
dulu mau beli buat gnti listrik rumah tapi mahal amat
Quote:




di FJB juga ada yg jual gan emoticon-Malu
iyajuga sih
tp kalo dibandingin ama biaya tagihan listrik agan slm tinggal di rumah hayooo emoticon-Big Grin
pakiwan ditrit calon HT..emoticon-Cool
makanya klo make minyak bumi jangan boros gan,biar gak habis..emoticon-Hammer (S)
enaknya info ke sby nich biar di realisasikan....
Quote:


emang ente pake gan ? emoticon-Embarrassment
ane sih kos jadi ga mikir listrik emoticon-Hammer (S)
Quote:

aminnn bgt gan emoticon-Mewek
Quote:

yapp benar sekali emoticon-2 Jempol
Quote:


ane sndiri ga make gan , status ane masih SMA emoticon-Big Grin
Oh tentu, mudah didapatkan di Indonesia.
Moga2 kita menguasai teknologi ini
di luar nagreg banyak gan tapi di Indonesia masih jarang

Quote:
Quote:


amin gan emoticon-Big Grin
matahari adalah sumber energi yang tak terbatas gan
setau ane mahal di alatnya gan
waah manteb banget gan teknologinyaa emoticon-Big Grin
Quote:


bener gan satu sell nya aja udah jutaan
×