Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013120637/percakapan-seorang-kaskuser-dan-polisi-ngakak
percakapan seorang Kaskuser dan Polisi (ngakak)
pada suatu pagi...
si jono yang seorang kaskuser sejati lagi mau belanja kepasar...
dengan setengah sadar nyawa belum kumpul semua...

tiba2 dia di stop ma seorang polisi...

(J=jono P=Polisi)

P : selamat pagi mas..anda tau kesalahan anda apa???
J : selamat pagi juga gan.... ane naek motor sambil molor ya gan???
P: anda tidak pake helm.. (sambil bentak)
J : wah kok bagi2 dah gan???belum dapet ya???
P : kurang ajar kamu...berani2nya ngina polisi...
J : dari pada marah2 ni ane kasih dech....
P : udah kamu bikin emosi aja.. mana sim n stnk!!!!!!!!!!
J : wah agan ni kan baru bintang 2...jadine ro ora ISO...
P : kamu ini kurang ajar bener...mau saya penjara...
J : makanya dulu gan... ane baru kasih lihat sim n stnk ane...+ ane kasih
P : kamu bener2 nantangin saya!!!!!
J : masih kurang ya nya???mau ane ????
P : dasar orang gendeng!!!!! buang2 waktu aja... hari ini saya lepaskan laen kali jangan ulangin lagi ya????!!!!!!!!!
J : ok dech gan....ente baek banget ane kasih segrobak2nya n setukang2nya dech gan....
P : ?????&%$#$@!@$%^&&*

sekian cerita dari ane...moga menhibur...

ane ngarep setukang n grobaknya gan...

jangan ya gan....
kalo berkenan ya....
pertamax cuma buat ane....
LUMAYAN GAN Keep posting

bikin polisinya
Quote:Original Posted By SL3M4N
LUMAYAN GAN Keep posting

bikin polisinya


makasih gan...

bener banget polisinya capek ndiri....
Mayan gan

Yahh gagal PERTAMAX di ID baru
kurang lucu gan, kurang ngerti critanya
GAring gan.... but keep posting bro...
ane bantu biar rame
Pesan Amanat :
Jangan marahin anak kaskus sembarangan nanti malah kena sendiri
haha, begini kalo udah maniak
polisinya gak ngaskus gan
wkwkwk mending daripada ngasi polisinya ngasih segerobak-gerobaknya ama ane aja gan asal jgn ama tukangnya
wah coba polisinya ngaskus juga
gak ngerti sih keep posting gan
perfect gan
hahaha boleh di coba tuh kalo kena tilang

Thumbs up 

hehehehehehe
ane2 aja gan..
kayany ga bs dicoba..
ampe kesedek ane gan lanjutkan !!!
×